Laskar Militan Jokowi Aceh ucapkan selamat kepada Mentri Kabinet Indonesia Maju

Laskar Militan Jokowi Aceh ucapkan selamat kepada Mentri Kabinet Indonesia Maju

0

Banda Aceh/wali-news.com

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Laskar Militan Jokowi Aceh (DPW LMJ Aceh) Said Munawir,Kamis(24/10) memberikan apresiasi dan selamat atas terpilih dan di lantiknya,kabinet Indonesia maju Rabu kemarin di Istana Merdeka Jakarta.

Said Munawir Mengharapkan, kepada para menteri kabinet kerja jilid II ini,mereka yang sudah teruji secara historisasinya.

Selain sosok yang berjiwa patriotik, artinya sosok mementingkan kepentingan negara diatas kepentingan kelompok atau golongan.

Juga memprioritaskan program kerja presiden sesuai visi dan misi yg di telah di canangkan oleh Bapak Jokowi dan KH Makruf Amin agar terealisasi dengan baik dan maksimal.

Nah,bila ini berjalan dengan lancar maka, sendirinya kesejahteraan bagi seluruh rakyat indonesia dapat diwujudkan dengan baik pula sesuai dengan amanat undang-undang sesuai harapan presiden Jokowi,membangun Indonesia yang berkeadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Selain memberikan ucapan selamat kepada Presiden dan wakil Presiden beserta Kabinetnya,Ketua DPW LMJ Aceh Juga mengucapkan,Ungkapan terimakasih untuk seluruh personil dan prajurit TNI/Polri yang telah menjaga dan mengawal ketertiban acara kenegaran mulai dari pelantikan DPR RI hingga prlantikan Presiden secara aman dan damai.

” selamat bekerja bapak President dan bapak wakil president beserta seluruh jajaran kabinet Indonesia Maju demi pemerataan keadilan bagi seluruh rakyat indonesia,kami DPW LMJ Aceh siap mendukungmu “.Ucapa Said Munawir mantab.(chairan manggeng)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Masuk Desa, BIN Aceh Ikut Sukseskan Vaksinasi di Aceh Timur.

Wali-news.com, Aceh Timur – BIN Daerah Aceh kembali