Lelah Berkendara, Lelaki Aceh Tengah Meninggal di Tepi Jalan

Lelah Berkendara, Lelaki Aceh Tengah Meninggal di Tepi Jalan

0

Wali-news,Aceh Utara – Seorang Pria berusia 46 Tahun ditemukan tidak bergerak oleh warga di dalam kenderaan miliknya, Terparkir di tepi Jalan Cot Untong,Nisam,Aceh Utara,Selasa(16/06/2020),setelah di evakusi oleh warga ke puskesmas setempat,pria itu dinyatakan meninggal.

Pria itu yang ketahui bernama Sukri Fitrawandi (46 Thn) pegawai negeri sipil di lingkup BKPH takengon, merupakan warga Tutuyong Kec. kota Takengon Kab. Aceh Tenggah,

Berdasarkan informasi yang diterima dari Nila 44 Tahun yang turut besama korban, kepada wali-news.com,mengatakan, korban melaju dari Lhokseumawe hendak pulang ke Takengon menggunakan mobil Toyota Innova BL 1873 JT dan tiba-tiba berhenti dan parkir di pingir jalan elak Desa Cot untong Kec. Nisam

” Dilokasi tersebut mobil tiba-tiba berjalan lambat dan menepi di pinggir, melihat posisi bang Sukri yang rebah di atas setir,sayapun keluar minta tolong ke warga”,Ucap pegawai kontrak KPH 2 Bener Meriah itu.

Setelah itu warga berdatangan melihat korban yang sudah terbaring di kursi setir tak berdaya, tak lama wargapun mengangkat Sukri untuk di baringkan di jok belakang.

Sementara satu warga lain langsung mengemudikan kenderaan itu ke Puskesmas terdekat,untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sesampai di Puskesmas Nisam petugas medis melakukan SOP penanganan COVID 19,Namun nahas Sukri dinyatakan telah Meninggal Dunia sekira pukul 12:00 Wib oleh petugas kesehatan setempat.

Setelah dilakukan konfirmasi dengan pihak keluarga Almarhum, bahwasanya Almarhum memiliki riwayat penyakit jantung.

Saat berita ini di turunkan, jenazah Sukri masih berada di Puskemas Nisam mengunggu keluarganya menjemput. (Ari).

Editor : Chairan Manggeng

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sebanyak 246 Pasien Covid-19 Dilaporkan Sembuh, Kasus Baru 116 Orang

Wali-news, Banda Aceh—Kita bersyukur kepada Allah SWT atas