Lembaga Timoeh Aceh Barat Santuni Puluhan Anak Yatim

Lembaga Timoeh Aceh Barat Santuni Puluhan Anak Yatim

0

wali-news.com, Meulaboh – Lembaga Timoeh Aceh Barat melakukan kegiatan berbagi dan berbuka puasa bersama 60 Anak-anak yatim di Cafe Basecamp Batu Putih, Johan Pahlawan, Aceh Barat. Rabu, (29/5/19).

Lembaga Timoeh merupakan lembaga non profit yang bergerak di bidang sosial yang fokus disektor pengembangan ekonomi masyarakat kurang mampu melalui tambahan modal usaha tanpa bunga (0%) dan anggunan.

Untuk kegiatan ini program utama timoeh selain santunan kepada 60 anak yatim. timoeh mengajak salah satu anak yatim ke pusat pembelanjaan kota Meulaboh Aceh barat dalam program Berbagi baju lebaran dibulan Ramadhan.

“Namanya Intan Najuwa Ulfa 9 tahun warga desa Seuneubok salah satu anak yatim yang mendapatkan perhatian oleh team timoeh dengan mengajaknya ke pasar untuk memilih baju baru buat lebaran,” ujar Zainul Ashri direktur utama timoeh.

Anak mana yang tidak merasa gundah dan gelisah disaat memasuki 10 terkahir di bulan Ramadhan. Jangankan anak dari keluarga tak berada, anak-anak yang memiliki orang tua berkecukupan pun merasa was-was disaat baju lebaran belum ada. Cetusnya.

Setelah mendapat kejutan tersebut, Senyumnya terpancar dengan penuh kebahagiaan. Ketika team Timoeh mempersilahkan kepadanya untuk memilih baju baru untuk lebaran.

“Semoga kebahagiaan Ulfa dapat memberi kebahagiaan kepada kita semua, terutama kepada para donatur yang telah berbagi dalam program ini,” Ucap Zainul.

Ia katakan, bahwa untuk ramadhan tahun ini hanya dapat memberi keberkahan kepada 1 anak yatim dalam program Gold. Dan sebanyak 60 anak yatim yang mendapatkan santunan.

Harapannya Semoga tahun depan akan lebih banyak donatur dalam berbagi keberkahan bersama komunitas Timoeh. (OS)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolda Aceh Ajak Wartawan Perbanyak Pemberitaan Positif Tentang Aceh

Wali-news.com, Banda Aceh – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda)