Listrik Tidak Tersedia, Pedagang Daging di Pasar Gemilang Gano Banda Aceh Mengeluh

Listrik Tidak Tersedia, Pedagang Daging di Pasar Gemilang Gano Banda Aceh Mengeluh

0

Wali-news,Banda Aceh-Sejumlah pedagang daging di pasar baru Gemilang kota Banda Aceh mengeluh, keluhan mereka disebabkan tidak adanya listrik dan toilet,Kamis(18/06/2020),pedagang berharap Pemko segera merespon keluhan mereka.

Akibat tidak adanya fasilitas listrik di pasar itu,pedagang terpaksa menggunakan lampu suluh untuk menerangi aktifitas mereka pada pukul 06:00 Wib.

Taufiq (40),salah satu penjual daging di pasar baru Gemilang kota Banda Aceh kepada wali-news.com mengatakan,saat ini dia dan puluhan pedagang lain, sudah menempati pasar baru yang terletak di Gano Gampong Lamdingin itu.

Tempat baru tersebut sangat nyaman bila di bandingkan dengan pasar daging lama yang terletak di pasar lama Gampong Penayong.

Namun ada dua kendala yang kami keluhkan disampaikan Taufiq,pertama ketidak tersedianya arus listrik membuat kami meraba saat melakukan aktifitas di pagi hari.

” kabel dan lampu sudah terpasang namun aliran arus tidak ada “,Ucap Taufiq penuh tanya.

Masih menurut Taufiq selain itu fasilitas kamar mandi juga demikian,Toilet memang sudah tersedia namun masih terkunci dan tidak dapat kami gunakan,ketika rasa sakit buang air kecil datang kami terpaksa menumpang di rumah penduduk yang dekat sini,Ujar pedagang yang telah berjualan daging 7 tahun itu.

Dia berserta penjual dagung lainnya berharap agar pemerintah kota Banda Aceh segera dapat menindaklanjuti keluhan kami sebab,kamar mandi dan lampu merupakan kebutuhan utama kami,Tutup Taufiq.(CMA)

Editor : Chairan Manggeng

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bertambah Lima Terkomfirmasi Covid-19, Sembuh 54 Orang di Aceh Barat

wali-news.com, Aceh Barat — Gugus Tugas Percepatan Penanganan