Lomba Binter Tingkat Nasional, Besok Tim Mabes TNI AD Akan Menilai Kodim 0116/Nagan Raya

Lomba Binter Tingkat Nasional, Besok Tim Mabes TNI AD Akan Menilai Kodim 0116/Nagan Raya

0

wali-news.com, Nagan Raya – Tim Penilai Markas Besar Angkatan Darat (Mabes TNI AD), di rencanakan akan mengunjungi Kodim 0116 Nagan Raya, pada Senin (20/5/19). Kedatangan Tim Mabesad itu untuk melakukan penilaian dalam rangka lomba Pembinaan Teritoriar (Binter) tingka Kodim ke XXII tahun 2019.

Kedatangan Tim penilai Mabes TNI AD itu, akan dipimpin oleh Kolonel Inf Taufik Shobri, sebagai Dirbindiklat Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad).

Dari Informasi yang diperoleh wali-news.com. kedatangan Rombongan tim penilai Mabes TNI AD akan meninjau sekaligus menilai beberapa kegiatan unggulan Kodim 0116 Nagan Raya yakni, budidaya jeruk Lemon, budidaya Serai Wangi, pembuatan pupuk organik, dan kegiatan Babinsa mengajar di sekolah wilayah terpencil.

Setelah itu, rombongan tim juga akan melihat secara langsung sentra kerajinan dan ketrampilan Ibu-ibu Persit Kodim 0116 Nagan Raya, dan mengunjungi desa Rantau Selamat di Tadu Raya, karena meraih juara 1 sebagai desa Mandiri se Aceh.

Untuk menuju Kantor Bupati Nagan Raya Suka Makmue. Tim Penilai Mabesad direncanakan akan mengikuti pawai keliling bersama Komunitas Off Road, Road Glee dan klasik Motor Community dengan start Kafe Bg Par.

Setelah tim selesai bertamu di kantor Bupati, rombongan akan diiringi grub drumband dan para siswa menuju Makodim untuk mengikuti prosesi Peusijuk (tepung tawar) sekaligus akan disambut dengan menyaksikan atraksi bela diri Tarung Drajad, Karate serta pertunjukkan silat Palang Pintu. (OS)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bea Dan Cukai Meulaboh Gelar Apel “Gempur” Rokok Ilegal

wali-news.com, Meulaboh – Sebagai upaya DJBC dalam rangka