Mahasiwa FKM UTU Raih 3 Juara Pada Acara Public Health Science And ART Day 2019

Mahasiwa FKM UTU Raih 3 Juara Pada Acara Public Health Science And ART Day 2019

0

wali-news.com, Medan – Perwakilan mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Teuku Umar (UTU), meraih 3 juara pada kegiatan “Public Health Science and Art Day 2019” yang diselenggarakan oleh AIPTKMI Regional Barat.

Kegiatan tersebut diawali dengan Seminar Nasional dengan Tema Revolusi Industri 4.0 dan implikasi bagi institusi pendidikan kesehatan masyarakat. Yang di laksanakan di Aula Kampus Institusi Kesehatan Delihusada Delitua. Senin (29/4/19) di Sumatera Utara.

Kegiatan ini diikuti oleh 13 institusi pendidikan kesehatan masyarakat yang berada di regional barat. Kegiatan itu memperlombakan antara lain : lomba pidato bahasa Inggris, lomba presentasi hasil pengalaman belajar lapangan, lomba video promosi kesehatan, lomba Banner, Essay dan Seni Tari.

Dari 6 Jenis Perlombaan itu, Mahasiswa FKM-UTU berhasil meraih 3 juara yakni, Juara 1 lomba pidato bahasa Inggris atas nama Yuza Aulia, Juara 1 lomba Banner dan juara 3 lomba presentasi hasil pengalaman belajar lapangan atas nama M. Reza firdaus

Pada kegiatan tersebut turut juga didampingi oleh Wadek I FKM, Jun Musnadi Is, S.KM., M.Kes. Mengatakan, keberhasilan mahasiswa dengan meraih 3 juara sekaligus menunjukkan adanya peningkatan prestasi yang luar biasa. Pada kegiatan tersebut, mahasiswa UTU sudah membuktikan dan mampu bersaing dengan kampus maju lainnya di luar Aceh

“Kita berharap kedepan semakin banyak mahasiswa UTU khususnya FKM, agar dapat berprestasi baik ditingkat Regional, Nasional dan Internasional untuk mengharumkan nama baik Kampus Universitas Teuku Umar”. Imbuhnya. (Red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Disdik Aceh dan Kemendikbud Ristek Gelar Bimtek E-Pembelajaran Berbasis TV dan Suara Edukasi

Wali-news.com, Banda Aceh – Pada saat ini teknologi