Mari Bantu Galang Dana Perbaiki Mobil Komando Milik Rakyat

Mari Bantu Galang Dana Perbaiki Mobil Komando Milik Rakyat

0

wali-news.com, Bandar Lampung – Puluhan mahasiswa Komite Aspirasi Rakyat Lampung kembali menggelar galang dana di Tugu Adipura (16/12/20) untuk memperbaiki mobil komando yang telah dirusak oleh aparat pada aksi 7 Oktober 2020 kemarin.

Hasil galang dana juga akan digunakan untuk memberikan bantuan kepada Gilang yang menderita penyakit ostesarkoma atau kanker tulang di bagian kaki kanan. Sehingga mahasiswa berupaya memberikan bantuan berupa kaki palsu kepada Gilang. Bagi masyarakat yang ingin memberikan bantuan dapat mengirim bantuan ke rekening BCA 0201807912 atas nama Funky Rulita Sari (083130816096)

Ditengah galang dana, mahasiswa juga menyampaikan aspirasi dengan membentangkan kertas karton untuk menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja dan menuntut Pemerintah menghukum sekeras-kerasnya para koruptor, terkhusus kasus korupsi kemarin yang dilakukan oleh Menteri Sosial Juliari Batubara.

Selain itu, mereka juga menuntut agar pemerintah segera mengesahkan RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS) dan meminta Pemerintah Provinsi Lampung untuk menaikan UMP Tahun 2021.

Editor : Ikhsan

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Menakar Peluang dan Ancaman NU Masa Depan

wali-news.com, Tanggamus РMUKTAMAR ke-34 Nahdlatul Ulama (NU) di