Martini Dilantik Jadi Anggota DPRA

Martini Dilantik Jadi Anggota DPRA

0
wali-news.com, Banda Aceh – Martini dilantik dan diambil sumpahnya menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) pergantian antar waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019, di Gedung DPRA, Banda Aceh, Rabu (17/1).
Prosesi pelantikan dilakukan oleh Ketua DPRA, Tgk Muharuddin. Turut hadir Wakil Ketua I DPRA Sulaiman Anda dan Sekda Aceh Dermawan.
Saat mengikuti pelantikan, Martini tampak mengenakan pakaian adat Aceh. Politisi Partai Aceh menjadi anggota DPRA me­ng­gantikan rekan satu partainya, Jainuddin.
Seperti diketahui Jainuddin sedang menjalani proses hukum akibat penggunaan Narkoba jenis sabu beberapa waktu lalu, sehingga diusulkan pemberhentiannya oleh Partai Aceh.
Ketua DPRA, Tgk Muharuddin mengucapkan selamat kepada Martini. Ia berharap Martini dapat bertugas maksimal sebagai anggota DPRA hingga akhir periode. Ia juga berharap kepada anggota DPRA yang baru dilantik agar bisa mengabdikan diri ke masyarakat.
Sementara Martini seusai pelantikan mengatakan Alhamdulillah dengan dilantiknya saya sebagai Anggota DPRA, Saya harus bisa mengerjakan tugas-tugas yang telah dibebankan oleh rakyat kepada saya.
“Saya akan bekerja semaksimal mungkin guna menyerap aspirasi rakyat, kita harap kedepannya dapat berbaur langsung dengan rakyat. Kita harus bangga diberikan kesempatan untuk bekerja mengayomi masyarakat.” Ujarnya.
Martini merupakan anggota termuda diantara anggota DPRA lainnya di parlemen.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus