Mau Paket Data Gratis Telkomsel? Begini Caranya

Mau Paket Data Gratis Telkomsel? Begini Caranya

0

wali-news.com – Telkomsel akan memberikan paket data tambahan dengan kuota sebesar 300 MB setiap bulan. Juga ada  paket voice dan SMS secara gratis bagi yang menginstal aplikasi ROLi. Untuk mendapatkan paket data tambahan ini,  pelanggan harus mendaftarkan nomor Telkomsel aktif dan mengisi data-data pribadi. Pelanggan yang mengunduh ROLi dan mengaktifkan fitur lock screen secara terus menerus,

Telkomsel berupaya mempertemukan para pengiklan dengan pelanggan melalui aplikasi ROLi. aplikasi ini bersifat bersifat opt-in. Artinya, pelanggan  memberikan izin bagi Telkomsel menawarkan promosi atau iklan dari perusahaan-perusahaan yang memang bekerjasama dengan anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia Tbk itu.

Namun, info produk dan layanan ini sesuai dengan kategori minat dan ketertarikan pelanggan. Mereka bisa memilih kategori kuliner, bisnis, gadget, seni, fesyen, olahraga, sepakbola, kesehatan, hiburan, musik, film, otomotif dan travelling. Aplikasi ini menyasar kaum muda. “Mereka jarang nonton televisi, kebanyakan melihat ponsel dan laptop. Maka, kami meluncurkan produk ini,” terang Vice President Digital Advertising Telkomsel Harris Wijaya, Selasa (19/9).

ROLi dapat membantu berbagai perusahaan mendapatkan target segmen yang lebih tepat serta menjangkau pasar dan konsumen baru yang lebih luas melalui sistem dan cara yang lebih efektif dan efisien. Di sisi lain pelanggan bisa menikmati berbagai promosi  dari aplikasi ROLi dan promosi dari program pengiklan. “Hingga akhir tahun kami menargetkan 2,5 juta pelanggan mengundh ROLi,” ujar Harris. Untuk sementara, aplikasi ini bisa dinikmati di PlayStore.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

9 Keuchik di Samadua Dilantik, Ini Harapan Camat Suhaimi

Wali-News.com, Aceh Selatan – Camat Kecamatan Samadua, Suhaimi