Mayjen TNI (purn) Drs Hendardji Soepandji , SH Resmi Kukuhkan Ketua KSBN Aceh

Mayjen TNI (purn) Drs Hendardji Soepandji , SH Resmi Kukuhkan Ketua KSBN Aceh

0

Wali-News.com, Banda Aceh– Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN) Provinsi Aceh menggelar Musyawarah Daerah yang berlangsung disalah satu Hotel di Banda Aceh pada Kamis, (19/5/2022).

Ketua Panitia Pelaksana Hendra Darmawan, SH yang di dampingi Oleh Bendahara Panitia Tgk Hasnibar melaporkan terdapat 2 calon ketua yang telah mendaftarkan diri yaitu Yudi Ikhwani, S.Pd., M.Pd dan Sulaiman, SE.

Pemilihan Ketua KSBN tersebut berjalan sukses dimana proses persidangan dipimpin oleh Abzari, MA

Hasil Pemilihan Ketua KSBN yang dibacakan oleh Pimpinan Sidang Musda Abzari, MA dan disaksikan oleh Iqbal Mahyiddin dan Faisal dimana jumlah suara dimenangkan oleh Sulaiman. Pada kesempatan tersebut, Yudi Ikhwani selaku calon ketua juga langsung mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih.

Pada kesempatan tersebut ketua umum KSBN Pusat Mayor Jendral TNI (purn) Drs Hendardji Soepandji , SH langsung mengukuhkan secara simbolis ketua terpilih yang disampingi oleh Sekjen dan Bendara Umum KSBN Pusat.

Hendardji Soepandji menyampaikan agar segera menyusun kepengurusan, sehingga bisa melaksanakan program kerja yang sesuai dengan visi misi KSBN,

“Tentunya dengan dukungan pemerintah serta masyarakat Aceh”. Ujarnya

Sementara itu, Gubernur Aceh yang diwakili oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Jamaluddin, SE., MM.Ak dalam sambutannya menyampaikan, Gubernur sangat berharap agar KSBN adanya sinergitas dengan pemerintah dalam melestarikan seni dan budaya di Aceh serta bisa membawa nama baik Aceh ke tingkat nasional bahkan internasiinal.

“Tentunya kami tidak bisa bekerja sendiri dalam mengembangankan seni dan budaya Aceh, maka pemerintah Aceh sangat membutuhkan dukungan dan kerjasama dengan KSBN Aceh dalam memperjuangkan kemajuan seni dan budaya Aceh”. Tutupnya. [MM]

Editor : Muslim

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Marzuki-Hizratun Salam Pimpin IMAS Lhokseumawe-Aceh Utara

Wali-News.com, Lhokseumawe – Marzuki pria asal Desa Kota