Memperingati HUT Ke-73 Corp Palad, Denpal IM/2 Meulaboh Ziarah ke Makam Pahlawan

Memperingati HUT Ke-73 Corp Palad, Denpal IM/2 Meulaboh Ziarah ke Makam Pahlawan

0

wali-news.com, Meulaboh – Memperingati HUT PALAD ke-73 Tahun 2019, jajaran Detasemen Peralatan (Denpal) IM/2 Meulaboh berziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) di Desa Rundeng, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, Selasa, (9/7/19).

Acara ziarah yang diawali dengan upacara dan penghormatan kepada arwah para pahlawan itu, dipimpin langsung oleh Komandan Denpal IM/2 Meulaboh Letkol CPL Drs Hendro Kustoro. Pada kesempatan tersebut, juga dirangkai dengan panjatan doa serta tanda mengheningkan cipta.

Komandan Denpal IM/2 Meulaboh, Letkol CPL Drs Hendro Kustoro mengatakan kegiatan ziarah ini merupakan rangkaian dari peringatan hari ulang tahun ke-73 Corp Palad. tujuan tersebut agar prajurit lebih memahami dan menghargai para pendahulu, yang telah gugur dan berkorban jiwa raga untuk kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Bersamaan dengan HUT Palad, hari ini kita bersama seluruh prajurit berziarah ke makam pahlawan. Kita juga menggelar upacara dan penghormatan, doa, hening cipta serta tabur bunga sebagai simbol mengenang para pahlawan yang telah gugur,”ujarnya.

Hadir dalam kegiatan Ziarah tersebut Wadandenpal, Perwira Denpal, Persit KCK ranting 6 cab IV Paldam IM dan seluruh personel Denpal IM/2 Meulaboh. (Red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dini hari,si Jago Merah Lalap Puluhan Ruko Di Kota Sinabang

Sinabang/wali-news.com Sedikitnya puluhan rumah toko di Simpang Lima,Kecamatan