Menang Dengan Skor 2-0, IKAPTK Aceh Besar Melaju Ke Semifinal

Menang Dengan Skor 2-0, IKAPTK Aceh Besar Melaju Ke Semifinal

0
wali-news.com, Aceh Tengah – Tim Sepak Bola IKAPTK Aceh Besar (Sajan FC) berhasil memperoleh tiket ke semifinal liga pamong IV Se-Aceh tahun 2018 yang berlangsung di lapangan Kelaping, Takengon, Aceh Tengah. Sabtu (1/12).
Pertandingan yang berlangsung sejak pagi Sabtu tersebut Tim Aceh Besar berhasil menjadi juara Grup A setelah mengalahkan tim Agara 4-0 dan imbang melawan tuan Rumah 1-1.  Pada perdelapan final Aceh Besar menghadapi Runner Up Grup B dari Asel-Abdya.
Dalam pertandingan yang keras dan sengit tersebut masing-masing tim mengerahkan para pemain terbaiknya. Kapten Tim Aceh Besar sang penjaga gawang M.Basir, serta didukung oleh pemain berpengalaman Ravi, indra, sulaimi, firman, abul, jamel cs berhasil menjinakkan permainan lawannya.
Tim Asel-Abdya menurunkan para pemain seniornya masriadi, liza marpandi, meiza, dharma cs berusaha terus menyerang namun pertahanan Aceh Besar Tim Sajan FC masih sangat kokoh. Pun demikian, di akhir babak pertama indra berhasil mengoyak jaring tim Asel sehingga kedudukan 1-0 hingga babak pertama usai.
Pada babak kedua tim Asel meningkatkan irama permainannnya namun serangan yang bertubi – tubi ke arah pertahanan Aceh Besar dapat dijinakkan oleh penjaga gawang M.Basir, S.STP, M.Si yang juga Kabag Humas dan Aceh Besar itu.
Serangan balik yang diluncurkan oleh tim Abes berbuah manis,  tendangan bebas dari kaki Ravie berhasil merobek jaring gawang Asel-Abdya sehingga skor berubah 2-0. Pertandingan keras dari kedua tim berlanggsung apik, serangan terus diluncurkan oleh tim Asel-Abdya namun sayangnya hingga akhir permainan skor tidak berubah dan kemenangan untuk Aceh Besar tim Sajan FC.
Ketua IKAPTK Aceh Besar Bahrul Jamil yang langsung hadir pada saat pertandingan itu memberikan apresiasi kepada para pemainnya dan akan memberikan bonus uang pembinaan jika targetnya tercapai yaitu menjadi juara pada Liga Pamong IV Se Aceh yang di buka oleh Plt. Gubernur kemarin Sore.
“Besok sore pada pertandingan babak semifinal kami akan berhadapan dengan skuad hebat yaitu Tim Atim-Langsa dimana tahun sebelumnya mereka menjadi juara pada Liga Pamong III.” tutupnya.(red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kalangan Akademisi Dukung Perluasan Ibu Kota Provinsi Aceh

wali-news.com, Banda Aceh – Wacana perluasan Ibu Kota