Menghadang Ingin Bacok,M Tudin Malah Kena Bacok

Menghadang Ingin Bacok,M Tudin Malah Kena Bacok

0

Wali-news,Aceh Selatan– Seperti kata pepatah,senjata makan tuan,itulah yang terjadi kepada MT pria yang berumur 59 tahun itu,,awalnya ingin memberikan pelajaran dengan senjata tajam kepada MA yang berusia 40 tahun,sebaliknya malah MT sendiri terkena luka subek akibat senjata tajam yang dibawanya.

Kejadian itu terjadi,Senin(15/06/2020)di suak raya,Trumon Timur,Aceh Selatan,akibat kejadian berdarah itu MT terpaksa dilarikan kerumah sakit demi guna mendapati perawatan atas lukanya,kuat dugaan kejadian itu terjadi akibat dendam lama.

Menurut informasi yang di peroleh wali-news.com di lokasi kejadian MT dan MA merupakan warga satu kampung,keduanya berasal  Dusun Lhoeng Raja,Gampong Pinto Rimba,Trumon Timur,Aceh Selatan.

Saksi mata di lokasi kejadian,Ahmalul Fata mengatakan,kejadian itu terjadi sekira pukul 09:30 Wib,saat itu MA mengendrai sepeda motor menuju ke Gelombang,Namun di jalan dia dihadang oleh MT dengan senjata tajam jenis parang.

Tak ayal,MA langsung turun dari kenderaannya,seketika itu parang MT hendak menebas MA,namun nasib baik MA dapat mengelak,sabetan parangbtersebut mengenai tempat duduk sepeda motor yang di kenderai MA.

Tak puas sampai disitu,MT kembali ingin menebas MA,lagi lagi MA dapat mengelak dan merebut parang yang di bawa MT,namun sayangnya saat tarik menarik parang itu,pipi kiri MT mengenai mata parang yang diabawanya.

Kendati demikian,MA mampu lari menyelamatkan diri,berbeda dengan MT,merasa masi emosi dia masih mencari MA kerumahnya,sesampai dirumah lagi MT tidak menemukan MA.

Lantas MT melampiaskan amarahnya kepada Saudah (70),ibu dari MA,akibatnya paha kaki kiri Saudah mengalami luka sayatan cukup dalam.

Masih menurut,Ahmalul Fata kejadian bacok itu terjadi akibat dendam lama MT kepada MA tentang masalah tanah,namun Ahmalul tidak merinci detil masalahnya.

Sementara Kapolsej Trumon Timur,melalui Ba SPKT Brigadir M Nasir,membenarkan kejadian tersebut.

Berdasarkan informasi yang di dapat kejadian itu terjadi di Jalan Nasional Tapak Tuan – Medan,tepatnya di depan musalla Dusun Suak Raya,sekira Pukul 09:30 Wib.

Saat ini,menurut M Nasir,pihak kepolisian sudah mengamankan MA demi pengusutan lebih lanjut mencari motif kejadian berdarah itu.

Sementara MT dan Saudah saat ini sudah di rujuk ke RSUD Yulidin Away,untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut,Jelas Brigadir M Nasir.(Kbir)

Editor : Chairan Manggeng

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bertambah Lima Terkomfirmasi Covid-19, Sembuh 54 Orang di Aceh Barat

wali-news.com, Aceh Barat — Gugus Tugas Percepatan Penanganan