Mifa Adakan Upacara Hari Lingkungan Hidup

Mifa Adakan Upacara Hari Lingkungan Hidup

0

MEULABOH (Wali-News.com) – Sebagai bentuk komitmen terhadap pelestarian lingkungan, PT. Mifa Bersaudara adakan pelaksanaan upacara dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup sedunia yang bertempat di Port Office Peunaga Cut Ujong Kabupaten Aceh Barat, Sabtu (30/06/18). Upacara ini diikuti oleh seluruh pihak yang berada di operasional pertambangan, baik itu karyawan, kontraktor, dan subkontraktor.

Kepala Teknik Tambang PT. Mifa Bersaudara didampingi oleh Wakil Kepala Teknik Tambang Fajar Harya Susilo dan CSR & Media Relations Manager Azizon Nurza menerangkan bahwa upacara ini merupakan rangkaian kegiatan terakhir yang dilakukan oleh perusahaan dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup sedunia yang jatuh pada 5 Juni lalu.

“Kami sudah melakukan beberapa kegiatan sebelumnya dalam memperingati hari lingkungan hidup sedunia ini, beberapa diantaranya seperti penanaman puluhan pohon di area operasional tambang, lomba cerdas cermat lingkungan, lomba housekeeping, lomba fotografi lingkungan, dan lomba video yel-yel terhadap lingkungan,” papar Adi.

Dari penjelasannya, Adi juga berharap agar dengan adanya berbagai kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan diharapkan dapat memberikan pendidikan mental kepada seluruh karyawan untuk dapat menjaga dan melestarikan lingkungan yang berada di kawasan operasional pertambangan.

“Pelestarian lingkungan itu harus kita lakukan dengan baik mulai dengan pemberian pengetahuan tentang lingkungan hingga praktik langsung bagi karyawan, sesuai dengan motto kami mining with care for nature,” katanya.[]

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Antisipasi Covid-19,Objek Wisata Lebaran Aceh Selatan di Tutup

Wali-news.com,Aceh Selatan-Lebaran kali ini tidak seperti biasanya dirasakan