Mifa Bersaudara : Tudingan Pansus DPRK Tidak Benar

Mifa Bersaudara : Tudingan Pansus DPRK Tidak Benar

0

wali-news.com, Meulaboh – CSR, Media Relation, & Land Acquistion Manager PT Mifa Bersaudara, Azizon Nurza memberikan keterangan pers kepada media terkait kunjungan tim pansus DPRK Aceh Barat. Minggu (30/12/18).

Azizon nurza selaku Humas PT Mifa Bersaudara, membantah mengeluarkan pernyataan yang menyudutkan Dewan Perwakilan Rakyat Aceh Barat.
“Saya tidak pernah memberikan pernyataan dan keterangan pers kepada media termasuk saat kunjungan Tim Pansus DPRK, seperti yang diberitakan kemarin dibeberapa media. tudingan itu tidak benar,” tegas Azizon

Azizon mengaku telah meminta penayangan berita yang berujung somasi pada perusahaan itu dicabut media yang melansirnya.

“Upaya Azizon, pasca terbitnya pemberitaan tersebut, tim Corporate Comunication perusahaan mifa bersaudara telah meminta agar media yang menayangkan pemberitaan untuk mencabut berita yang dilansir pada 23 Desember tersebut”.

Media yang bersangkutan mengaku kekeliruannya dan bersedia mencabut pernyataan tersebut pada hari yang sama. Kata Azizon pada awak media Sabtu (29/12).
“Saya sangat menyayangkan hal ini terjadi dan saat ini masalah tersebut sudah ditangani oleh pengacara perusahaan untuk dicarikan jalan penyelesaian terbaik,” ujarnya. (Red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Nasabah Bank Aceh Diminta Segera Ganti Kartu ATM Lama

Wali-ews.com, Banda Aceh  РNasabah Bank Aceh diminta