Mobil Ka Bappeda Aceh di Rusak Oleh Pencari Sumbangan

Mobil Ka Bappeda Aceh di Rusak Oleh Pencari Sumbangan

0

Wali-news, Banda Aceh– Satu unit mobil dinas yang di kendarai kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ( Bappeda ) Aceh, Senin (29/06/2020) sekira pukul 11;00 Wib di rusak oleh seseorang, akibat dari pengrusakan itu pelaku di amankan ke Mapolresta Banda Aceh.

Berdasarkan informasi dari salah seorang petugas keamanan setempat, Edi Fadhil, kepada wali-news.com, mengatakan, Kronologis kejadiannya berawal seorang pria di ketahui berinitial KD asal Montasik Berusia 55 tahun datang ke kantor Bappeda Aceh.

Seperti biasa, kehadiran KD ke kantor mencari sumbangan, di sebabkan saat ini senin aktifitas kantor sibuk terlebih dalam suasana Covid-19, jafi kita memberlakukan protokol kesehatan, siapapun tidak di perkenankan bebas masuk ke semua ruangan kantor, Ucap Edi.

Akhirnya karena tidak kami perkenankan masuk, yang bersangkutan duduk di kantin. Namun tetap dalam prngawasan pihak keamanan kantor.

Akhirnya KD keluar, tambah Security itu, ” tampak wajahnya kesal dengan pembatasan yang kami berikan, mersa tidak terima, akhirbya Bapak itu melakukan prngrusakan terhadap kaca mobil yang di kendarai bapak krpala ” , Jelasnya.

Masih menurut Edi, KD dengan sengaja dan membabi buta menghempaskan batu sebanyak 10 kali ke kaca mobil yang di kendarai Kepala Bappeda Aceh.

Melihat keadaan anarkhis itu, kami mengamankan KD dengan barang bukti, selanjutnya kami serahkan ke Mapolresta Banda Aceh, Tutup Edi menjelasakan.

Saat ini KD di giring ke Mapolresta Banda Aceh guna mempertanggung jawabkan perbuatan yang di lakukannya berikut barang bukti.( CMA )

Editor : Muzakkir

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polisi Tangkap Pengguna Handphone Dari Hasil Kejahatan di Banda Aceh

Wali-news, Banda Aceh- Opsnal Jatanras Satuan Reserse Kriminal