MUSDA V Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Gorontalo

MUSDA V Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Gorontalo

0
MUSDA V Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Gorontalo, Source : istimewa

Gorontalo (Wali-News.com) – Pelaksanaan MUSDA V Dewan Pengurus  Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Gorontalo yang dilaksanakan Minggu 18 November 2018 di Aula Yilada Rumah Dinas Walikota Jalan Nanti Wartabone Kota Gorontalo Provinsi Gorontalo mendapat dukungan dari Wali Kota Gorontalo.

“Saya harapkan KNPI Provinsi Gorontalo dapat menghendel dan memaksimalkan organisasi-organisasi pemuda di Provinsi Gorontalo.” ujar Dr. Drs. H. Idris Rahim M.M selaku Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo (18/11).

Namun sangat disayangkan di Provinsi Gorontalo masih terjadi dualisme di dalam kubu KNPI yang menyebabkan perseteruan diantara keduanya.

Dalam rapat tersebut dikatakan bahwa keduanya juga mendapatkan anggaran yang sama namu salah satu pihak KNPI tersebut tidak pernah melakukan kegiatan keorganisasian dan tidak ikut mengatur organisasi di Provinsi Gorontalo.

“Kita di KNPI sudah bekerja keras mengurus organisasi-organisasi di Gorontalo sedangkan yang satunya hanay bermodal kertas tanpa ada kegiatan dan musyawarah tapi uang anggarannya sama, saya merasa sangat kecewa kepada Pemerintah Daerah.” ujar Hamzah Sidik, selaku ketua KNPI periode 2015-2018.

Meskipun seperti itu musyawarah tetap berjalan dengan baik dan tertib walaupun terjadi banyak perbedaan dan saran yang masuk untuk membahas peraturan dan pemilihan ketua KNPI yng baru. Pemilihan tersebut berjalan dari pukul 13.00 WITA hingga pukul 02.30 WITA dengan menghasilkan M.A Ghaleb I. Lahidjun S.E M.M sebagai ketua KNPI Provinsi Gorontalo baru menggantikan Hamzah Sidik yang dipilih secara demokrasi oleh organisasi-organisasi pemuda di Provinsi Gorontalo. (RC)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

INDONESIA NEGARA PENCEMAR LAUTAN NOMER 2, SAATNYA KURANGI PEMAKAIAN PLASTIK

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Jenna R. Jambeck