Muzakir Tulot Diteror Molotov

Muzakir Tulot Diteror Molotov

0
Muzakir Tulot, (Dua dari kiri) sesaat setelah penemuan bom molotov dirumahnnya. Photo: Ist.

Wali-news, Banda Aceh – Belum selesai pengungkapan teror benda yang duga bom di Jembatan Fly Over Simpang Surabaya Banda Aceh, Ahad 21/06/2020 kemarin, namun aksi serupa kembali terulang. Kali ini dugaan teror tersebut menimpa Kepala Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh, Muzakir Tulot .

Sebuah benda yang di duga bom molotov di temukan di kediaman Muzakir Tulot di Dusun Malahayati Gampong Lampulo Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Selasa (23/06/2020). Benda tersebut di duga dilempar orang tak dikenal pada Selasa dini hari atau sekira pukul 03.00 WIB.
.
“Saya tau sekira pukul 06:15 Wib, waktu baru sampai dirumah dan saat hendak buka pintu, saya lihat ada benda berupa kaleng. Dari baunnya seperti baru dibakar,” Kata Muzakir kepada Wali-News, Selasa Siang.

Karena curiga kata Muzakir, dirinya mencoba melihat rekaman CCTV. Dalam rekaman CCTV lanjut Muzakir, tampak seseorang dengan menggunakan helm meletakkan benda tersebut tepat didepan pintu pagar rumahnya.

“Tidak lama berselang benda yang diletakkan itu terbakar dan pelaku yang menggunakan sepeda motor itupun langsung kabur. Beberapa tetangga mengaku sempat mendengar ledakan benda tersebut,” kata Muzakir.

Sementara itu paska penemuan benda yang diduga bom molotov tersebut, sejumlah personel kepolisian Kota Banda Aceh dan Mapolsek Kuta Alam tampak turun kelokasi untuk melakukan identifikasi. Petugas juga memasang garis polisi disekitar lokasi penemuan benda tersebut.

“Tidak ada kerusakan apa-apa memang,” Kata Muzakir. (CMA)

Editor : Arman

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Cegah Penyebaran Covid-19, Jaksa Kejari Aceh Besar Turun ke Jalan

Wali-news, Aceh Besar – Sejumlah jaksa dari Kejaksaan