Nasdem Berikan B1KWK Ke Eva Dwiana dan M. Nasir

Nasdem Berikan B1KWK Ke Eva Dwiana dan M. Nasir

0

wali-news.com, Bandar Lampung – Partai Nasdem menerbitkan surat keputusan (SK) dukungan dalam bentuk formulir B1KWK kepada bakal pasangan calon kepala daerah Pilkada Bandarlampung dan Pesawaran, Rabu (26/8).

Di pilkada Bandarlampung, Nasdem memberikan SK kepada Eva Dwiana-Dedi Amrullah dengan SK bernomor 149-Kpts/DPP-NasDem/VIII/2020.

Sedangkan formulir B1KWK untuk Pesawaran kepada M Nasir-Naldi Rinara tertuang dalam SK bernomor: 023-Kpts/DPP-NasDem/VIII/2020.

Bakal calon Walikota Bandarlampung Eva Dwiana mengatakan bersyukur atas rekomendasi tersebut. Dia akan melibatkan partai Nasdem dalam memantapkan kerja-kerja politik jelang pencoblosan pada 9 Desember mendatang.

“Kita akan terus berkoordinasi dan berbagi tugas dengan Nasdem. Mudah mudahan bunda Eva bisa menang atas dukungan masyarakat Kota Bandarlampung,” kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, calon Bupati Pesawaran, M Nasir. Nasir juga mengucap syukur atas rekomendasi dan kepercayaan DPP Nasdem kepada pasangan Bersinar (Bersama M Nasir-Naldi Rinara).

“Pasangan Bersinar akan memenangkan Pilkada Pesawaran. Mohon doa semuanya, agar langka kami dimudahkan,” ujarnya.

Diketahui, formulir B1KWK adalah berkas yang menjadi syarat formal pendaftaran bakal calon kepala daerah di KPU pada 4-6 September.

Editor : Ikhsan

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kadis Kominfotik Provinsi Lampung Terima Kunjungan Kerja Anggota Komite IV DPD RI

wali-news.com, Lampung – Kepala Dinas Kominfo & Statistik