Nurmiaty AR Minta DWP Terus Berkontribusi Terhadap Pembangunan Kota

Nurmiaty AR Minta DWP Terus Berkontribusi Terhadap Pembangunan Kota

0

wali-news.com, Banda Aceh – Ketua TP PKK Kota Banda Aceh, Hj Nurmiaty AR meminta organisasi istri ASN, Dharma Wanita Persatuan (DWP) terus berkiprah dan berkontribusi untuk pembangunan Kota Banda Aceh.

Permintaan ini disampaikan istri Wali Kota ini pada kegiatan HUT DWP ke 19, Selasa (11/11/2018) di Hedung IT Learning Center (ITLC) Banda Aceh.

Sebagai penasehat DWP, Hj Nurmiaty AR mengajak seluruh anggota DWP Kota untuk menjadi seorang istri ASN yang kukuh, bersatu dan mandiri serta mampu bekerja secara profesional dengan menjalankan program kerja secara terintegrasi.

“Harapannya, akan menjadi kader yang mampu bersaing secara terbuka dan mampu berkiprah secara aktif dalam pembangunan, baik kontribusi pemikirannya, gagasan serta pandangan terhadap pembangunan kota gemilang ini,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DWP Kota Banda Aceh, Buraida Bahagia menyampaikan, sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina isteri ASN, DWP wajib bersyukur dan patut berbangga bahwa pada usia ke 19 tahun telah menjadi sebuah organisasi perempuan yang besar, yang telah menjalankan program-program kerja organisasi secara terstruktur sehingga mencapai kinerja yang baik.

Turut hadir pada kegiatan, ini Penasehat DWP Kota Banda yang juga istri Wakil Wali Kota, Hj Fauziah Zainal Arifin, perwakilan Persit Kodim 0101/BS, perwakilan Bhayangkari Banda Aceh, perwakilan Ikatan Adhyaksa Dharma Karini, Kepala Dinas P3AP2KB Kota Banda Aceh, Media Yulizar dan seluruh anggota DWP Kota Banda Aceh. (iin)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dibalik Pembelian Pesawat N219, Ini Kata Lemkaspa

wali-news.com, Banda Aceh – Pro dan kontra dalam setiap