Oknum Pegawai Dinas Pertanian Kabupaten Jeneponto Curang, Ketua DPD LBH Prasasti Nusantara Jaya “geram”

Oknum Pegawai Dinas Pertanian Kabupaten Jeneponto Curang, Ketua DPD LBH Prasasti Nusantara Jaya “geram”

0

Wali-News, Jeneponto – Indrawan Syam, SH alias Jetto selaku Ketua DPD LBH Prasasti Nusantara Jaya, mengaku geram dengan konspirasi jahat yang terjadi ditubuh Dinas Pertanian Kabupaten Jeneponto, pasalnya sangat merugikan Masyarakat khususnya pada petani yang mengharapkan bantuan dari Pemerintah. Sabtu (7/12)

Menurut Jetto, “Dari hasil invertigasi dilapangan, telah diduga kuat, jual beli bibit jagung marak terjadi dilapangan. Yang harusnya diperuntukkan oleh Kelompok tani secara gratis” beberapa bukti dan nama oknum pegawai dinas tersebut sudah dikantongi.

Selain diperjual belikan yang paling parah adalah petani dipaksakan untuk menanda tangani Berita Acara Serah Terima Barang (BASTB) yang tertera adalah bibit jagung Bisi18 namun yang diterima oleh Petani yakni Bibit Pertiwi. Tentu tidak sesuai dengan Spesifikasi. Kuat dugaan terjadi perilaku yang korup yang dilakukan secara berjamaah di Dinas Pertanian Kab. Jeneponto.

Pihak Aparat Penegak Hukum harus segera melakukan inspeksi secara mendadak di Dinas Pertanian Kab. Jeneponto. Belum lagi kasus penjualan traktor bantuan pemerintah kepada Masyarakat. Tutup jetto sapaan akrabnya. (Nabilah CW)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dukungan Terhadap Balon Kepala Desa Abdul Rahman

Dukungan Terus Mengalir, Dukung Abd.Rahman. S.Sos pada Pilkades