Pangdam IM : Prajurit Kodam IM Harus Dicintai Dan Mencintai Rakyat

Pangdam IM : Prajurit Kodam IM Harus Dicintai Dan Mencintai Rakyat

0
wali-news.com, Banda Aceh – Komando Militer Iskandar Muda (Kodam IM) melakukan tradisi Penerimaan  Warga baru dan Pedang Pora kepada Pangdam IM yang menggantikan Mayor Jenderal TNI Tatang Sulaiman, Mayor Jenderal  TNI Moch. Fakhruddin di halaman Makodam IM, Banda Aceh, Kamis (13/4/2017)
Setiba di bandara internasional Sultan Iskandar Muda, pangdam beserta ibu langsung menuju Kodam Iskandar Muda dan disambut oleh upacara pedang Pora.
Kepada wartawan Pangdam yang sebagian besar karir kedinasannya di Aceh ini mengatakan bangga dapat kembali ke Aceh dan akan berupaya membangun Pemerintah Aceh lebih baik lagi.
“Sesuai keputusan panglima TNI dan atas perintah Kasat TNI pada tanggal 10 April kita laksanakan Sertijab dari pak Tatang Sulaiman  kepada saya di Mabes TNI, merupakan suatu kebanggaan diberikan kepercayaan menjadi Pangdam IM, Sejak kapten, mayor, Letkol, Kolonel itu saya di Aceh, bahkan anak saya juga lahir di Aceh, jadi bagi saya ini pulang kampung,” ujarnya.
Pangdam berharap dibawah pimpinannya prajurit Kodam Iskandar Muda menjadi prajurit yang mencintai dan dicintai rakyat.
“Saya ingin prajurit harus hebat, mencintai dan dicintai rakyat, kita bersama rakyat membantu membangun pemerintah Aceh lebih baik lagi,” harapnya.
Dikesempatan itu Pangdam yang pernah berdomisili di Lampiuneng, Banda Aceh ini mengungkapkan rasa bela sungkawanya atas musibah banjir yang menimpa warga kabupaten Gayo Lues.
“Saya prihatin dan turut berduka atas musibah banjir di Gayo Lues dan sekitarnya, prajurit kita sudah dilokasi untuk mengevakuasi dan membantu korban banjir tersebut, semoga korban diberikan ketabahan atas musibah  ini,” pungkasnya

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Ibu Lansia Umur Lansia Umur 85 Tahun Antusias Ikuti Vaksinasi oleh BIN Aceh

Wali-news.com, Banda Aceh – Gelaran Vaksinasi yang diselenggarakan