Para Pejabat Kodam dan Forkopimda Sambut Kedatangan Pangdam IM Baru di Aceh

Para Pejabat Kodam dan Forkopimda Sambut Kedatangan Pangdam IM Baru di Aceh

0

wali-news.com, Banda Aceh – Para pejabat utama Kodam Iskandar Muda diantaranya Irdam IM, para Pa Ahli Pangdam IM, Asisten Kasdam IM,  Kabalak dan para pengurus Persit KCK PD IM menyambut kedatangan Pangdam IM yang baru Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko beserta Istri di bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang, Aceh Besar. Senin (20/8/18) malam.

Pangdam IM bersama Istri tiba di bandara SIM sekitar pukul 21:00 menggunakan pesawat komersil.

Pantauan dilokasi, Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko dan Istri juga disambut dengan tarian adat Aceh. Selanjutnya menuju ruang VVIP bandara SIM, di ruang tersebut Pangdam IM beserta Istri di peseujuk oleh Majelis Adat Aceh (MAA)  Muhammad  Daud Yusuf.

Peusejuk ini merupakan adat Aceh yang dilakukan dalam menyambut tamu kehormatan, selain itu juga untuk memohon doa dan meminta keselamatan, kemudahan dalam menjalankan tugas dan selalu di berikan kesehatan dalam kehidupan sehari- hari.

Selain disambut para pejabat Kodam IM, kedatangan Pangdam IM yang baru ini juga disambut oleh,  Danrem 012/TU, Danrindam IM,  Dandim 0101/BS, Wakapolda Aceh, serta unsur Forkopimda Aceh.(red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus