Partai PAN dan PKB Berikan Rekomendasi ke Yusuf Kohar-Tulus

Partai PAN dan PKB Berikan Rekomendasi ke Yusuf Kohar-Tulus

0

wali-news.com, Bandar Lampung – Setelah Partai Demokrat resmi memberikan surat rekomendasi kepada pasangan calon Walikota Bandarlampung Yusuf Kohar-Tulus Purnomo Kamis lalu, giliran Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang memberikan rekomendasinya.

Hal ini disampaikan Wakil Direktur Eksekutif (Wadireks) DPD Demokrat Lampung Toni Mahasan kepada Kantor Berita Rmollampung (22/7/20).

“Hari ini Kader Kami Partai Demokrat Kota Bandarlampung Yusuf Kohar dan pasangannya Tulus Purnomo menerima Rekomendasi dari PAN dan PKB,” ujarnya.

Surat rekomendasi tersebut ditanda tangani langsung oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jendral PAN Eddy Soeparno pada 3 Juli 2020. Kemudian surat rekomendasi PKB juga ditanda tangani Ketum A. Muhaimin Iskandar dan Sekretaris Jendral M. Hasanuddin Wahid pada 6 Juli 2020.

Yusuf Kohar-Tulus sebelumnya sudah memiliki 5 kursi dari Partai Demokrat dan 2 kursi dari Partai Perindo. Kemudian ditambahn 6 kursi dari PAN dan 3 kursi dari PKB.

Sehingga saat ini Yusuf Kohar-Tulus sudah mengantongi total 16 kursi, dari jumlah 10 kursi yang dibutuhkan untuk berlaga di Pilkada Bandarlampung 2020.

Editor : Ikhsan

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kadis Kominfotik Provinsi Lampung Terima Kunjungan Kerja Anggota Komite IV DPD RI

wali-news.com, Lampung – Kepala Dinas Kominfo & Statistik