Pasca Penusukan, Syeikh Ali Jaber Minta Aparat Untuk Saling Bersinergi Dengan Ulama dan Da’i

Pasca Penusukan, Syeikh Ali Jaber Minta Aparat Untuk Saling Bersinergi Dengan Ulama dan Da’i

0

wali-news.com, Bandar Lampung – Melanjutkan kasus penusukan Syeikh Ali Jaber kemarin sore (13/09/20), Syeikh Ali gelar acara Prescon bersama para pimpinan ormas/tokoh agama/okp/ LBH/ praktisi hukum Lampung, di RM Baba Royyan Kota Bandar Lampung (14/09/20).

Dalam kesempatan tersebut Syaikh Ali Jaber dengan didampingi sejumlah ulama dan tokoh agama meminta kepada seluruh media untuk menyampaikan informasi yang sesuai dengan kejadian dan kenyataan, agar umat muslim bisa mendapatkan informasi yang akurat.

“Mudah-mudahan wasilah dari para Wartawan yang berjuang dalam kebaikan, amal Sholeh ini menjadi pahala,” tutur  Syaikh Ali Jaber.

Lebih lanjut beliau berharap kepada aparat keamanan untuk saling bersinergi dengan ulama para da’i, beliau menyadari bahwa dosa manusia di Bumi ini banyak dan besar yang dilakukan akan tetapi ALLAH SWT tetap melindungi sebab dengan doanya para Ulama dan Haba’ib.

“Mari para aparat keamanan untuk saling bersinergi dengan ulama para da’i khususnya di daerah, tolong amankan mereka agar dapat menyampaikan pesan akhlak yang mulia untuk dapat membawa kita menjadi Rahmatan Lil Alimin,” jelasnya.

Editor : Ikhsan

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bupati Pesawaran Serahkan Cangkul Dan Palu Pada Panitia Pembangunan

wali-news.com, Pesawaran – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyerahkan