Paslon Yusuf – Tulus Purnomo Berikan Kesan Unik Dalam Kampanye Pilkada 2020

Paslon Yusuf – Tulus Purnomo Berikan Kesan Unik Dalam Kampanye Pilkada 2020

0

wali-news.com, Bandar Lampung – Memasuki jadwal kampanye pasangan Yusuf kohar dan Tulus purnomo dengan no urut 2 memiliki kesan khas dalam melakukan kampanye pilkada 2020 dengan situasi pandemi seperti saat ini, Kampanye nya kedepankan dalam bentuk sosialisasi kepada masyarakat dengan tujuan meminimalisir dalam hal kerumunan masa.

Hal tersebut diungksapkan Calon Walikota Bandarlampung Yusuf Kohar di Posko Pemenangannya Jalan Sultan Agung Wayhalim Bandarlampung Senin (28/9).

Menurut Calon Walikota Bandarlampung Yusuf kohar dalam melakukan kampanye dirinya juga akan menerapkan protokol kesehatan paling banyak mengumpulkan masyarakat 50 orang dan memcuci tangan., setiap melakukan sosialisasi kepada masyarakat Bandarlampung.

Mengingat masa jadwal kampanye yang sudah diberlakukan sejak 26 September 2020 Selaku calon Walikota Bandarlampung Yusuf Kohar ingin memberi contoh terkhusus kepada masyarakat lampung betapa pentingnya menjaga dan mencegah penyebaran virus covid-19 yang mewabah di kota Bandar lampung dengan cara tidak mengelar acara yang menimbulkan kerumunan masa.

Adapun hal tersebut pasangan no 2 tetap mengikuti aturan pilkada dalam hal kampanye dengan mematuhi protokol kesehatan dan menaati aturan sesuai himbauan maklumat kapolri nomor : Mak/3 tahun 2020 tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan tahun 2020.

Pada kesempatan tersebut Yusuf kohar menyampaikan kepada awak media diposko rumah kemenanagan terkait pandangan kampanye tahun ini

“Kita lebih mengedepankan sosialisasi tatap muka dor too dor, himbauan bawaslu jelas pada initinya no urut 2 sosialisasi tatap muka lebih dekat kemasyarakat dan tentunya yang terpenting protokol kesehata yang utama, salam dua jari” Jelasnya.

Editor : Ikhsan

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Peran Aktif Generasi Muda Menjaga Identitas Bangsa Indonesia dari Bahaya Radikalisme dan Intoleransi

Oleh: Johan Syahbudin (Ketua Forum Pegiat Media Sosial