PBSA Dukung Aminullah-Zainal dalam Piwalkot Banda Aceh 2017

PBSA Dukung Aminullah-Zainal dalam Piwalkot Banda Aceh 2017

0

wali-news.com, Banda Aceh – Pasangan Calon Walikota Banda Aceh, Aminullah – Zainal mendapatkan dukungan dari Persaudaraan Barat Selatan Aceh (PBSA). Dukungan tersebut disampaikan dalam Pertemuan Persaudaraan Barat Selatan Aceh yang dihadiri Ketua dari 8 kabupaten beserta Ketua Umum PBSA Zainal Sabri di Meuligoe Kande, Selasa (1/11).

PBSA melalui ketua presidium mendeklarasikan dan menegaskan dukungan kepada Aminullah – Zainal dalam pilkada walikota Banda Aceh 2017-2022. PBSA menilai pasangan ini dapat menyatukan pemikiran – pemikiran strategis yang diperlukan dalam pembangunan Kota Banda Aceh.

“Aminullah itu kader terbaik Barat Selatan yang telah sangat berpengalaman dalam bidang ekonomi dan perbankan” ujar Zainal Sabri

Dalam pertemuan tersebut, Aminullah juga menyampaikan visi dan misi jika nantinya terpilih menjadi Walikota Banda Aceh. Penyampaian tersebut mendapatkan respon yang sangat positif dari semua anggota presidium PBSA yang hadir.

Aminullah Usman di dampingi oleh Wakil ketua IV Mufied Alkamal beserta Juru Bicara Tim Pemenangan AZ, Teuku Arief. Tampak hadir dalam acara tersebut juga Anggota DPD-RI Rafli Kande.

Rafli Kande dalam penyampainya menekankan bahwa Aminullah adalah sosok pemimpin yang di cita- citakan oleh masyarakat Kota Banda Aceh.

“semua pihak yang mendukung dapat meringankan pasangan calon Aminullah Zainal dengan bekerja secara ikhlas dan amanah. Hal tersebut dapat dilakukan dengan cara santun sehingga kemenangan yang dicita citakan dapat tercapai” ujar Rafli Kande

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sebanyak 246 Pasien Covid-19 Dilaporkan Sembuh, Kasus Baru 116 Orang

Wali-news, Banda Aceh—Kita bersyukur kepada Allah SWT atas