Pemberitahuan Mulai Tender / Seleksi Paket APBA 2019

Pemberitahuan Mulai Tender / Seleksi Paket APBA 2019

0

wali-news.com, Banda Aceh – Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Aceh mengeluarkan surat pemberitahuan proses tender/seleksi yang bersumber dari dana APBA Tahun Anggaran 2019, Senin (7/1/2018).

Dalam rangka percepatan pengadaan barang/jasa Pemerintah T.A. 2019 dan sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, Pemerintah Aceh menyampaikan pemberitahuan mulai tender/seleksi sumber dana APBA T.A. 2019, Pemerintah Aceh melalui Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda.
Aceh memberikan kesempatan kepada seluruh Penyedia Barang/Jasa yang mampu dan memiliki kualifikasi cukup agar mengikuti proses pemilihan penyedia barang/jasa untuk pekerjaan di lingkungan Pemerintah Aceh yang bersumber dari APBA T.A. 2019 sesuai mekanisme, standar, dan prosedur yang berlaku.
Proses tender/seleksi akan dilakukan secara on-line dan bertahap mulai tanggal 11 Januari 2019, kepada seluruh calon Penyedia Barang/Jasa dipersilahkan mendaftar dan mengikuti tender/seleksi secara elektronik (e-procurement) melalui SPSE pada laman https://lpse.acehprov.go.id/eproc4.
Rekapitulasi jumlah paket pekerjaan yang akan dilakukan tender/seleksi dapat dilihat pada lampiran pemberitahuan ini.
Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan dan terima kasih, tulis dalam surat pemberitahuan biro pengadaan barang dan Setda Aceh proses tender 2019.(red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kesbangpol Aceh Gelar Diskusi Isu Aktual Bahas Pencegahan Dini Bahaya Narkoba

wali-news.com, Banda Aceh – Badan Kesatuan Bangsa dan