Pembina IKA FISIP Unila : Kota Bandar Lampung Butuh Sosok Pemimpin Inovatif

Pembina IKA FISIP Unila : Kota Bandar Lampung Butuh Sosok Pemimpin Inovatif

0

wali-news.com, Bandar Lampung – Ditengah gencarnya kabar terkait Pemilihan Walikota (Pilwakot), Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IKA FISIP) Universitas Lampung (Unila) menginginkan pemimpin yang mampu berinovasi.

Sekertaris Dewan Pembina IKA FISIP, Aris Ahmad Fadillah mengatakan bahwa kota bandar lampung ini butuh sesosok pemimpin yang berinovasi.

” Bandar Lampung ini, butuh pemimpin yang berinovasi karena bandar lampung adalah kota, dia tidak punya lahan pertanian dan perkebunan, jadi fashionnya adalah perdagangan dan jasa, bagaimana itu semua dengan mempunyai pemimpin yang penuh inovasi tadi bisa mempermudah seperti pajak, perijinan, investor masuk kita buka, atau usaha”, Ungkap aris saat ditemui di posko ika fisip (9/09/19).

“Kalau dari IKA FISIP sendiri insyaallah ada keluarga kami yang siap menjadi pemimpin yang inovatif, namun kami mau tahu dulu bagaiman respon dari masyarakat, kalau respon dari masyarakat baik maka kami akan siap berkontestasi dalam pilwakot kali ini. Karena kepercayaan dari masyarakat lebih penting, meskipun tidak diragukan lagi kapasitas salah satu keluarga kami ini dikarenakan ia juga pernah menyelemi kursi DPR RI”, pungkasnya. (Albet Apriansah)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Refleksi Akhir Tahun, DPRD Kota Makassar Gelar Diskusi Publik Masalah Aktual Kemasyarakatan

wali-news.com, Makassar – Sebagai bahan evaluasi dan pertimbangan di