Pemkab Aceh Barat, Bangun Gedung Pengajian Di Kota Palu

Pemkab Aceh Barat, Bangun Gedung Pengajian Di Kota Palu

0

wali-news.com, Meulaboh – Bupati Aceh Barat H. Ramli MS meletakan batu pertama pembangunan gedung bale seumeubet untuk Pesantren Hikmatuh Sunnah di Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah. Rabu, (15/6/19). Bantuan tersebut merupakan kumpulan donasi dari para ASN dan Masyarakat Aceh Barat.

Sebelum meletakan batu pertama pembangunan balai pengajian, H. Ramli MS dan Rombongan juga diterima oleh walikota Palu Drs. Hidayat M.Si dan jajaran di Ruang Kerja Walikota Palu Turut hadir ketika peletakan batu pertama Kepala Pelaksana BPBD, Kadis Sosial, Kadis PUPR dan KNPI

Sekda Palu Asri, SH menyatakan pasca bencana di Palu tentunya Pemerintah tidak bisa bangun sendiri dibutuhkan bantuan dari luar. Kami mewakili penmrintah palu dan masyarakat mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Pemerintah Kabupaten Aceh Barat.

Bupati Aceh Barat H. Ramli MS menyatakan penamaan Bale Seumebet (Balai Pengajian) diharapkan jangan diubah namanya karena ini untuk menandakan dari bantuan masyarakat Aceh khususnya.

“Kami harapkan dengan bantuan pembangunan Bale Seumeubet yang diberikan dapat dimanfaatkan oleh santri-santri secara maksimal.” Kata Ramli MS

Kepala BPBD Muktar, M.Si menyatakan bahwa Alhamdulilah terkumpul dana sebanyak 435 juta dari donasi ASN dan masyarakat Aceh Barat dan disalurkan kepada Pesantren di Palu dengan membuat Bale Pengajian dan fasilitas pendukung ibadah lainnya pada pesantren tersebut. (Red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Alami Lumpuh, Nurdin Warga Butuh Cot Jurumudi Arongan Lambalek Butuh Perhatian

wali-news.com, Meulaboh – Sejak jatuh sakit, kondisi Nurdin