Perayaan Maulidurrasul, Meriahi Milad GAM Ke 45 Aceh Selatan

Perayaan Maulidurrasul, Meriahi Milad GAM Ke 45 Aceh Selatan

0

Wali-news.com, Aceh selatan– Berbeda cara dalam memperingati Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang ke-45 pada 4 Desember 2021,itulah yang dilakukan oleh Komite Peralihan Aceh (KPA) Sagoe Barat Wilayah Aceh Selatan.

Mereka menggelar Maulid Rasul dalam Milad kali ini, selain itu santunan anak yatim turut mewanai dalam kegiatan yang berlangsung di TPA Miftahul Huda Desa Kede Padang, Kluet,Sabtu (04/12/2021)

Pangsagoe Kluet Barat Wilayah Selatan , Syarkawi BA mengatakan, dalam memperingati hari milad GAM/KPA untuk mengenang para arwah syuhada yang Sahid, KPA Sagoe Kluet Barat Wilayah Aceh Selatan menggelar Maulid bersama dan menyantuni anak yatim sebanyak 60 orang di wilayah kabupaten Simeulue.

“Alhamdulillah hari milad GAM yang ke-45 ini, kita dapat menyantuni anak yatim sebanyak 20 orang dan menggelar Maulid dan doa bersama dengan aman dan lancar,” kata Pangsago Kluet Barat Syarkawi BA.

Selanjutnya, Syarkawi BA menghimbau kepada seluruh anggota KPA Sagoe Kluet Barat agar selalu menjaga perdamaian Aceh dengan baik kedepannya.

“Saya menghimbau kepada seluruh anggota KPA Sagoe Kluet Barat agar tetap menjaga perdamaian Aceh dengan baik,” ujarnya.

Kemudian Ketua Pangsago Kluet Barat Wilayah Aceh Selatan, Syarkawi BA menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang berhadir dan menyukseskan acara milad GAM/KPA yang ke-45 ini, dengan aman dan damai.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Ule Balang, dan juga Perangkat Desa diwilayah Sagoe kluet barat untuk mendukung penuh berjalannya kegiatan milad GAM/KPA yang ke-45 itu. Kegiatan tersebut diakhiri dengan foto bersama.(Kbir)

Editor : Muslim

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dema UIN Ar-Raniry Temui Rektor Minta Laksanakan Perkuliahan 100%

Wali-news.com, Banda Aceh – Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema)