Perayaan ‘Mbappe’ di MotoGP Andalusia 2020

Perayaan ‘Mbappe’ di MotoGP Andalusia 2020

0
Fabio Quartararo finis terdepan di MotoGP Andalusia sambil bergaya seperti Kylian Mbappe. (AFP/Javier Soriano)

Wali-news, Jakarta – Fabio Quartararo menggunakan perayaan ciri khas striker PSG Kylian Mbappe saat meraih kemenangan di MotoGP Andalusia 2020, Ahad (26/7/20).

Quartararo melewati garis finis MotoGP Andalusia 2020 dengan berdiri dan mengempit kedua tangan di bawah ketiak. Perayaan ini sama seperti yang dilakukan Mbappe setiap berhasil mencetak gol.

Quartararo dan Mbappe sama-sama berasal dari Prancis. Menariknya, Mbappe langsung merespons perayaan kemenangan Quartararo di MotoGP Andalusia 2020 usai balapan.

“Selamat Fabio. Kita bisa katakan kalau kamu punya selera bagus,” tulis Mbappe melalui Twitter sambil memperlihatkan perayaan kemenangan MotoGP Andalusia 2020.

Quartararo untuk kali kedua beruntun menang MotoGP 2020. Kemenangan di MotoGP Andalusia 2020 membuat El Diablo memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan sepuluh poin atas Maverick Vinales.

Quartararo untuk kali kedua beruntun menang atas Vinales. Sementara podium ketiga MotoGP Andalusia 2020 menjadi milik Valentino Rossi.

Kemenangan di MotoGP Andalusia membuat Quartararo menjadi pembalap kedua termuda (21 tahun dan 97 hari) yang mampu merebut kemenangan kedua beruntun di kelas primer Grand Prix di belakang Marc Marquez (20 tahun dan 154 hari) yang menang MotoGP Jerman dan MotoGP Amerika Serikat pada musim 2013.(CNNIndonesia)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Cegah Penyebaran Covid-19, Jaksa Kejari Aceh Besar Turun ke Jalan

Wali-news, Aceh Besar – Sejumlah jaksa dari Kejaksaan