Personel Kodim 0101/BS Terima Penyuluhan Hukum

Personel Kodim 0101/BS Terima Penyuluhan Hukum

0

wali-news.com, Banda Aceh – Puluhan Personel Kodim 0101/BS menerima penyuluhan hukum dari Hukum Kodam Iskandar Muda (Kumdam IM) Mayor Chk Beni Kurniawan, SH, bertempat di Aula Makodim 0101/BS Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor 32, Gampong Baro Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, Jum’at (14/02/19).

Mayor Chk Beni Kurniawan, SH mengatakan Penyuluhan hukum dan Netralitas TNI bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh personel Kodim 0101/BS baik TNI maupun Persit supaya tidak terjadi pelanggaran.

“Penyuluhan ini sangat penting. Untuk itu, kepada seluruh peserta agar mendengarkan secara seksama dan dapat menanyakan apabila ada hal-hal yang perlu dan tidak dimengerti.,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Ia juga meminta kepada seluruh peserta untuk menjaga keharmonisan dirumah tangga dengan saling keterbukaan komunikasi.

“Jangan ada rasa curiga yang berlebihan di dalam rumah tangga, karena hal tersebut dapat mempengaruhi keharmonisan berumah tangga kita, makanya kita harus ada komunikasi yang terbuka,” kata Mayor Chk Beni.

Adapun materi hukum yang disampaikan yaitu tentang Netralitas TNI, Undang-Undang Informasi Transaksi Elektronik (ITE) dan Undang-Undang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dirlantas Polda Aceh Buka Lomba Cerdas Cermat Lalu Lintas di Unsyiah

  wali-news.com, Banda Aceh – Dirlantas Polda Aceh