Peserta Gemakan Takbir dan Shalawat, Mulia Rahman Pimpin BKPRMI Aceh Periode 2018-2022

Peserta Gemakan Takbir dan Shalawat, Mulia Rahman Pimpin BKPRMI Aceh Periode 2018-2022

0

wali-news.com, Banda Aceh – Dr. Mulia Rahman, S.Pd.I., MA terpilih sebagai Ketua Umum DPW Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Aceh periode 2018 – 2022 melalui MUSWIL X BKPRMI di Asrama Haji, Minggu (02/12/2018) dini hari.

Doktor Muda dengan mengusung visi-misi ‘Harapan Baru’ ini terpilih setelah mendapatkan dukungan dari kabupaten/kota se-Aceh sebanyak 131 suara, sedangkan calon lainnya Ustadz Marzuki Hasyim memperoleh dukungan suara 124.

Mulia Rahman kepada media wali-news mengatakan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih atas dukungan ini. Ini adalah amanah besar yang akan kami emban, tentunya mohon dukungan kerjasama agar BKPRMI Aceh lebih maju ke depan,” ujar Mulia Rahman.

Pantauan media wali-news, terpilihnya doktor muda ini disambut dengan shalawat badar oleh seluruh peserta MUSWIL. Ustadz Ilyas yang merupakan Ketua DPD BKPRMI Aceh Timur dalam tanggapannya merasa terharu dengan hal ini.

“Kami sangat terharu dengan keadaan seperti ini. Tidak ada kalah dan menang di sini. Semua sama untuk memajukan kemaslahatan umat melalui masjid. Shalawat badar menjadi semangat tersendiri dalam menyambut kepemimpinan baru,” ungkapnya.

“Selamat untuk Dr. Mulia Rahman, S.Pd.I., MA atas terpilihnya sebagai Ketua Umum DPW BKPRMI Aceh. Semoga visi dan misi yang telah disusun dapat dijalankan sebagai mana yang diharapkan,” tutupnya. (mu)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kalangan Akademisi Dukung Perluasan Ibu Kota Provinsi Aceh

wali-news.com, Banda Aceh – Wacana perluasan Ibu Kota