Pimpinan DPRA Lantik Fakhrurrazi H Cut Jadi Anggota Dewan

Pimpinan DPRA Lantik Fakhrurrazi H Cut Jadi Anggota Dewan

0

wali-news.com, Banda Aceh – Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) agendakan Rapat Paripurna Istimewa DPRA Tahun 2017 dengan agenda Peresmian Pemberhentian Dan Peresmian Pengangkatan Serta Pengucapan Sumpah Anggota DPRA Pengganti Antar Waktu (PAW) Sisa Masa Jabatan 2014-2019, di Gedung Utama DPRA, Banda Aceh, Rabu malam (20/12).

Rapat Paripurna Istimewa DPRA di Pimpin oleh Ketua DPRA, Tgk. H. Muharuddin, S.Sos.I dan Wakil II, T. Irwan Djohan, ST. dan sejumlah Anggota DPRA. Turut hadir Gubernur Aceh yang dalam hal ini diwakilkan oleh Asisten I, Dr. Iskandar A. Gani, S.H., M.Hum

Anggota DPRA yang di PAW tersebut adalah Tgk. H. Muchtar A. Al-Khutby, S.Hi. digantikan Fakhrurrazi H Cut dari daerah pemilihan V (Aceh Utara dan Lhokseumawe).

Sesuai dengan Surat-Surat Masuk dan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia yang dibacakan Sekretaris DPRA, H. A. Hamid Zein SH., M.Hum. dalam Rapat Istimewa malam ini, pengucapan sumpah telah sesuai dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 161.11-8131 Tahun 2017 Tanggal 2 Oktober 2017 Tentang Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh.

Beliau diusulkan oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk menggantikan Saudara Tgk. H. Muchtar A. Al-Khutby, S.Hi sesuai dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 161.11-8130 Tahun 2017 Tanggal 2 Oktober 2017.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Tgk. H. Muchtar A. Al-Khutby, S.Hi, pada tanggal 15 September 2016 lalu telah mendahului kita selama-lamanya(meninggal di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin), untuk menghadap sang Khaliq.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRA, Muharuddin meminta kepada anggota DPRA Fakhrurrazi H Cut yang baru saja diambil sumpah agar segera bisa bekerja dengan baik dan menyesuaikan diri dengan anggota dewan lain.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus