Pj Wali Kota Makassar Sah Resmikan Taman Gajah

Pj Wali Kota Makassar Sah Resmikan Taman Gajah

0

Wali-News, Makassar – Taman Gajah yang berada di sudut pertigaan Jl Metro Tanjung Bunga-Jl Haji Bau dan Jl Penghibur, Kecamatan Ujungpandang, Makassar, telah sah di resmikan oleh Pj Walikota Makassar M Iqbal Suhaeb, Minggu (13/10/2019) pagi.

Peresmian dihadiri oleh pejabat SKPD Pemkot Makassar dan juga ada hiburan dancer dari personel wanita Satpol PP Kota Makassar. Pada hari itu juga diresmikan pembangunan Pos Satpol PP Kota Makassar.

Pembangunan ini sebagai wujud dalam menambah ruang terbuka hijau di Makassar, serta dapat dijadikan tempat beragam aktifitas, seperti berolahraga, menyampaikan aspirasi atau sekedar temoat hiburan ungkap M Iqbal Suhaeb.

Pihak Pemerintah kota pun mengaku untuk selalu berusaha meningkatkan pertumbuhan ruang terbuka hijau di Kota Makassar.

Dana pembangunan di dapatkan Dari Januari hingga Oktober 2019 berjumlah Rp 2 Triliun.

GM Citraland City Losari Makassar Hendra Wahyuadi mengatakan bahwa, pembangunan Drainase dan Pedestrian Jalan Terusan Haji Bauv- Metro Tanjung Bunga dan Penghibur, bersumber dari dana CSR dan merupakan permintaan Pemkot Makassar.

Pembangunan ini di dasarkan karena kawasan Pantai Losari awalnya tidak tertata rapi, oleh karena itu dilakukan penataan untuk memperbagus wilayah Pantai Losari. Pemerintah Kota Makassar pun akhirnya mengajak pihak (Citraland City Losari Makassar) untuk melakukan pembenahan bersama.

Selain membangun Taman Gajah, sebelumnya Citraland City Losari Makassar juga membangun sejumlah taman di dalam kawasan Central Poin Indonesia (CPI).

Pengelolaaan Taman Gajah pun diserahkan sepenuhnya kepada Pemerintah Kota Makassar dan diharapkan dapat dikelolal dengan baik ungkap Hendra Wahyuadi.

(Nabilah CW)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BINDA SULSEL SIAPKAN RIBUAN DOSIS VAKSIN DOSIS 2

BANTAENG – Badan Intelijen Negara (BIN) Sulawesi selatan,