PNS di Aceh Selatan Coba Bunuh Diri

PNS di Aceh Selatan Coba Bunuh Diri

0

ACEH SELATAN (Wali-News.com) – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), warga Gampong Lhok Bengkuang, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Khairol (54) ditemukan dalam kondisi kritis di rumahnya, Selasa (23/10/2018), sekira pukul 12.30 WIB. Pria tersebut diduga mencoba melakukan upaya bunuh diri.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedi Sadsono mengatakan, korban pertama ditemukan oleh Falen, Mardiah, dan Azwar dengan kondisi bersimbah darah dengan luka sayat di bagian tangan kirinya.

“Siang itu ketiganya datang ke rumah Khairol karena merasakan ada yang aneh. Apa lagi korban tinggal sendiri di rumah,” kata AKBP Dedi.

Berdasarkan keterangan saksi, kata dia, biasanya korban setiap pagi sebelum ke kantor selalu sarapan di rumah Falen.

“Ketiganya ingin memastikan kondisi korban. Saat dipanggil dari luar korban tidak menjawab,” kata Kapolres.

Karena tidak mendapat jawaban, kemudian mereka mencoba masuk ke dalam rumah. “Saat didorong pintunya terbuka, dan saksi menemukan korban dalam keadaan kritis di ruang tamu,” tambahnya.

Melihat korban bersimbah darah, kata Dedi, Azwar, saksi memberikan pertolongan dan melaporkan peristiwa itu ke masyarakat setempat.

“Warga langsung menghubungi ambulans Pukesmas Lhok Bengkuang Timur dan korban langsung dibawa kerumah Sakit Yuliddin Away Tapaktuan untuk mendapat pertolongan medis,” ujarnya.

Saat ini, kata dia, kasus tersebut masih dalam lidik pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Tapaktuan. ()

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jpu Tak Hadir Lagi. Sidang Kasus Mas Kurang Kadar Kembali Ditunda

Wali-news.com, Banda Aceh – Kuasa hukum Sunardi, Razman