Polisi Lingke FC Juara Turnamen Sepak Bola Piala Kapolda Cup 2019

Polisi Lingke FC Juara Turnamen Sepak Bola Piala Kapolda Cup 2019

0

wali-news.com, Banda Aceh – Police Lingke FC tampil sebagai juara turnamen sepak bola piala Kapolda Cup 2019 setelah difinal menaklukkan Polres Aceh Tamiang FC dengan skor 3-0 yang digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Rabu (27/11) malam.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M.Si dalam siaran persnya Rabu (27/11).

“Lingke FC yang diawaki Personel Mapolda Aceh pada babak pertama sudah mengungguli Polres Aceh Tamiang FC dengan skor 2-0, kemudian pada babak kedua Police Lingke FC menambah skor 1 lagi hingga kedudukan menjadi 3-0 untuk kemenangan Police Lingke FC,” ujar Kabid Humas.

Turnamen sepak bola dalam rangka Hut Police FC Aceh Tahun 2019 memperebutkan piala Kapolda Aceh Cup 2019 yang digelar sejak Kamis (15/11) berakhir Rabu (27/11) malam, ditutup Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M. M, mewakili Kapolda Aceh, jelas Kabid Humas.

“Saat penutupan event itu turut dihadiri beberapa Pejabat dari instansi terkait lainnya termasuk panitianya,” kata Kabid Humas.

Kemudian saat penutupan turnamen tersebut juga dihadiri Irwasda, Para Pejabat Utama,Pamen,Pama dan Personel Polda Aceh lainnya juga ikut hadir untuk menyemarakkan event itu.

“Selanjutnya sejumlah jajaran Polres juga hadir dalam penutupan event itu,” jelas Kabid Humas.

Wakapolda saat penutupan turnamen itu diantaranya menyerahkan piala Kapolda Cup kepada juara 1 Police Lingke FC,kemudian hadiah lainnya juga diserahkan oleh sejumlah Panitia lainnya, kata Kabid Humas.

“Event itu diakhiri dengan foto bersama antara Wakapolda Aceh, sejumlah Pejabat dan Panitia dengan Klub yang meraih juara pertama dan juara-juara lainnya,” tutup Kabid Humas.(Red)

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kalangan Akademisi Dukung Perluasan Ibu Kota Provinsi Aceh

wali-news.com, Banda Aceh – Wacana perluasan Ibu Kota