PPP Rekomendasikan Yusuf – Tulus di Pilwakot Bandar Lampung

PPP Rekomendasikan Yusuf – Tulus di Pilwakot Bandar Lampung

0

wali-news.com, Bandar Lampung – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung, Muhammad Yusuf Kohar dan Tulus Purnomo Wibowo kembali mendapatkan dukungan amunisi baru dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya memutuskan untuk memberikan satu kursi bersama pasangan calon dengan slogan YuTuber (Yusuf-Tulus Bersama). 
Pasangan YuTuber kini mengantongi 17 kursi partai yang terdiri dari Partai Demokrat (5), PAN (6), PKB (3), Perindo (2), dan PPP (1).

Surat rekomendasi PPP dengan nomor: 629/SK/DPP/C/VIII/2020 ditandatangani oleh Ketua Umum Suharso Monoarfa dan Sekretaris Jendral Arsul Sani. Penyerahan dukungan ini dihadiri oleh Ketua DPC PPP Bandar Lampung Busyairi.

Yusuf Kohar  mengaku berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh PPP. Ini menjadi tambahan semangat untuknya menghadapi Pilkada mendatang. 

“Alhamdulillah kita telah dapat satu dukungan baru dari PPP. Semoga ini bisa mewujudkan Bandar Lampung Makmur,” kata dia, Selasa (18/8).
Di kesempatan yang sama, Tulus mengatakan keinginannya untuk maju di Pilkada itu bukan karena ambisi pribadi, melainkan untuk membuat perubahan di Kota Bandar Lampung.

Editor : Ikhsan

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Pemkot Metro Daring Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2020

wali-news.com, Metro Lampung – Walikota Metro Achmad Pairin,