Prabowo Ajak Kader Gerindra Patuh & Bantu Jokowi Atasi Corona,” Yang Kita Perlukan Persatuan Bukan Mencari Cari Kesalahan”

Prabowo Ajak Kader Gerindra Patuh & Bantu Jokowi Atasi Corona,” Yang Kita Perlukan Persatuan Bukan Mencari Cari Kesalahan”

0

Walinews-Jakarta
Ketua Umum Gerindra Prabowo Suboanto menyerukan kepada seluruh kader partainya untuk ambil bagian membantu Presiden Joko Widodo menanggulangi wabah Virus Corona (Covid-19).
Ajakan tersebut disampaikan Prabowo melalui sebuah video yang diunggah di akun Twitter pribadinya, @prabowo, Rabu (22/04) malam.

Prabowo yang juga menjabat menteri pertahanan ini mengatakan sebagai bagian koalisi, sudah seharusnya kader Gerindra mematuhi kebijakan pemerintah dalam mengatasi wabah virus corona.
Saya minta seluruh kader percaya pada pimpinan negara, percaya pada pimpinan partai. Saudara-saudara sekalian saya meminta segala petunjuk, semua saran, semua aturan yang diberikan pemerintah baik pusat, provinsi, Kabupaten/kota, atau kecamatan dan desa harus diikuti dan dipatuhi,” kata Prabowo
Dia menyebut wabah virus corona saat ini merisaukan. Yang dibutuhkan adalah rasa persaudaraan dan persatuan, bukan malah mencari-cari kesalahan.
“Kita sebagai manusia pasti buat kesalahan. Tapi justru di saat ini kita harus saling isi kekurangan, saling memperbaiki. Bukan mencaci, bukan marah-marah, bukan mengejek,” ujar Prabowo.
Menurutnya, Jokowi sosok yang berjuang dan bekerja untuk kepentingan rakyat. Hal itu ia ketahui setelah menjadi mitra kerja Jokowi di kabinet.
Prabowo mengaku bisa melihat komitmen Jokowi terhadap rakyat kecil setelah memperhatikan dari dekat cara presiden mengambil keputusan.

“Selalu dasar pemikiran beliau adalah rakyat paling miskin dan lemah,” kata dia.

Lebih lanjut Prabowo juga meminta para kader Gerindra bisa menjadi contoh untuk bersatu dan mendukung pemerintah mengatasi corona.(sumber CNN Indonesia)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kejari Aceh Besar Musnahkan Ratusan Barang Bukti Kejahatan

Wali-news, Aceh Besar– Sedikitnya Ratusan barang bukti tindak