Prabowo susul Sandiaga ke Aceh bertemu Mualem dan jajaran

Prabowo susul Sandiaga ke Aceh bertemu Mualem dan jajaran

0

wali-news.com, Banda Aceh – Badan Pemenangan Nasional Pusat (BPN) Prabowo Sandi mengatakan bahwa  Prabowo Subianto hari ini dijadwalkan mengunjungi Aceh, menyusul sebelumnya hanya Sandiaga S Uno yang  mengunjungi Aceh hal ini disampaikan Sekretaris BPN Aceh,  Marzuki AR di Banda Aceh, Jumat (3/5/2019).

Menurutnya kedatangan  Prabowo dan  Sandiaga ke Aceh secara bersama-sama adalah untuk mengucapkan terima kasih secara langsung kepada seluruh rakyat Aceh, para relawan, kaum millennials,” mak-mak” dan semua pihak yang telah memenangkan secara telak hasil Ijtima’ ulama.

“Ini sebagai ungkapan terima kasih Prabowo Sandi kepada masyarakat  Aceh,” ujarnya.

Selain itu, kedatangan keduanya juga ingin melaksanakan salat jumat bersama di Mesjid Raya, setelah shalat jumat langsung  menuju Kantor BPN Aceh , guna menggelar pertemuan dengan para pendukung.

“nanti usai jumatan kita akan melakukan pertemuan untuk  mengkonsolidasikan sinergitas, militansi para tim untuk mengawal perhitungan hasil pemilu yang jujur dan adil dan menghentikan berbagai upaya kecurangan yang terstruktur, sistematis, massif dan brutal. Berdasarkan data dari BPN Pusat Pasangan 02 menang telak di  Aceh, dan  pada sorenya mereka bertolak ke Jakarta,” tutupnya.

 

(S.Syahruddin)

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

HMI Tanggamus dan IKAMLA Gelar Open Donasi Bantu Korban Kebakaran di Tanjung Jaya Limau

wali-news.com, Tanggamus – Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam