Pria Berusia 50 Meninggal Dalam Mobil Hebohkan Kota Banda Aceh

Pria Berusia 50 Meninggal Dalam Mobil Hebohkan Kota Banda Aceh

0

Walinews-Banda Aceh

Seorang pria paruh baya yang di perkirakan berusia lima puluh tahun di temukan tak bernyawa di dalam sebuah mobil di kawasan Punge Blang Cut,Kota Banda Aceh,Senin (06/04).

Kejadian pada pukul 14:05 tersebut sempat memacetkan ruas jalan Sultan Iskandar muda di sebabkan warga yang ramai ingin melihat kejadian itu.

Lelaki yang menggunakan mobil Avanza berwarna biru dengan nomor polisi BL 367 LS itu, tampak duduk di kemudinya dengan wajah tertunduk di setir kemudi,sementara lampu seri kenderaan tersebut menyala.

Dari data yang di temukan oleh petugas lelaki tersebut bernama Mahdi berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di dinas kesehatan Aceh.

Menurut saksi mata M Amin Ibrahim (30),saat itu dia berada tepat di belakang mobil yang di kendarai Mahdi.

” Saya melihat mobil tersebut jalan pelan ke kiri dan ke kanan setelah itu berhenti di tepi jalan kedua lampu seri mobil itu menyala,melihat mobil yang tidak biasa itu kami mencoba meghampirinya,lantas kami melihat bapak itu sudah tertunduk di setir,kami langsung melapor ke petugas karena takut Corona,” Akhir cerita M Amin.

Petugas kepolisian dan kesehatan Kota Banda Aceh langsung mendatangi tempat kejadian,Mahdi segera di larikan ke RSUDZA dengan Ambulance sementara Polisi berjaga di tempat kejadian.

Hasil informasi yang di terima wali-news.com dari petugas kesehatan, mengatakan kalau Mahdi di nyatakan meninggal saat di dalam kenderaannya sebelum petugas sampai di lokasi,namun belum di ketahui pasti penyebab kematian Mahdi. CMA )

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Antisipasi Covid-19,Objek Wisata Lebaran Aceh Selatan di Tutup

Wali-news.com,Aceh Selatan-Lebaran kali ini tidak seperti biasanya dirasakan