Program Kue Syurga Kapolda Aceh Terus Berjalan, Kini Rumah Singgah Anak Penderita Kanker Jadi Tautan Hati

Program Kue Syurga Kapolda Aceh Terus Berjalan, Kini Rumah Singgah Anak Penderita Kanker Jadi Tautan Hati

0

Wali-news, Banda Aceh– kecintaan Kapolda Aceh terhadap anak-anak bukan hanya buah bibir, setelah mejambangi anak dengan membagikan buku bacaan yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Kini, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, mengirimkan bantuan berupa sejumlah sembako dan lainnya ke rumah Singgah C-Four di Lampriet, Banda Aceh.

Demikian jelas Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S.I.K.,M. Si, dalam siaran persnya, Senin (31/8).

Pengiriman bantuan dari Kapolda Aceh divisualisasikan melalui sebuah video yang dapat ditonton oleh berbagai kalangan masyarakat, jelas Kabid Humas.

Dikatakan Kabid Humas, rumah Singgah C-Four adalah tempat tinggal sementara bagi anak-anak yang menderita penyakit kanker, tumor atau bagi anak-anak yang tidak mampu dan tidak mempunyai tempat tinggal, sebut Kabid Humas.

Kapolda Aceh mengirimkan bantuan ke rumah Singgah C-Four adalah bentuk implementasi dari program “kue surga” yang dicanangkan beliau, kata Kabid Humas.

Melalui program “kue surga” tersebut kiranya dapat menjadi inspirasi bagi orang-orang yang punya rezeki lebih untuk membantu anak-anak di rumah Singgah C-Four, kata Kabid Humas lagi.(Mla)

Editor : Chairan Manggeng

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Pasien Covid-19 Umumnya Asimtomatik, Konfirmasi Baru 56 Orang

Wali-news, Banda Aceh—Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Percepatan