Puluhan Pedayung Becak Di Meulaboh Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

Puluhan Pedayung Becak Di Meulaboh Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

0

wali-news.com, Meulaboh – Sekitar Lima Puluhan pedayung becak di Aceh Barat melaksanakan Deklarasi dukungan terhadap pasangan No urut 01 Jokowi-Ma’ruf, di Tugu Pahlawan Nasional Teuku Umar, Batu Putih Desa Ujong Kalak. pada Senin, (1/4/19) Sore.

Setelah melakukan deklarasi dukungan untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf, para profesi pedayung becak yang berjumlah puluhan itu juga melakukan konvoi di seputaran kota Meulaboh.

Salah seorang peserta yang ikut dalam deklarasi, Mahmuddin mengatakan mereka memberikan dukungannya kepada Jokowi-Ma’aruf Amin karena Jokowi dinilai telah terbukti dalam bekerja.

“Selama menjabat presiden, Jokowi sangat perhatian kepada masyarakat kelas bawah, hal itu terlihat dalam berbagai program untuk mensejahterakan masyarakat,” Ujarnya

Ia menambahkan, banyak program yang sudah direalisasikan untuk kesejahteraan masyarakat yakni, adanya PKH dan juga berbagai kartu sudah di salurkan seperti KIP dan KIS, sehingga anak-anak kami bisa melanjutkan pendidikan. Kata Mahmuddin

Sementara itu, ketua Sektariat Bersama (Sekber) Joko Widodo-Ma’aruf Amin, Muhammadi, yang hadir dalam kegiatan deklarasi tersebut mengatakan pihaknya sangat bangga dan senang dengan adanya dukungan dari para tukang becak tersebut.

“Dengan adanya dukungan dari abang becak ini, maka apa yang menjadi target kita untuk memperoleh suara 60 persen di Aceh Barat tidak lagi meleset,” kata Muhammadi

Meski demikian, pihaknya merasa kewalahan untuk melampaui suara lebih dari 60 persen lantaran sulitnya melawan isu hoax yang selama ini menyerang capres asal solo itu. (Red).

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dini hari,si Jago Merah Lalap Puluhan Ruko Di Kota Sinabang

Sinabang/wali-news.com Sedikitnya puluhan rumah toko di Simpang Lima,Kecamatan