Relawan Prabowo-Sandi Beralih Dukungan ke Jokowi-Amin

Relawan Prabowo-Sandi Beralih Dukungan ke Jokowi-Amin

0

wali-news.com, Banda Aceh – Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG) yang sebelumnya dikenal dengan mendukung pasangan 02 Prabowo-Sandi, kini telah beralih menyatakan dukungan kepada Capres dan Cawapres pasangan 01 Jokowi-Amin.

Pernyataan tersebut disampaikan Marzuki Saleh mantan koordinator GRPG dalam acara deklarasi dukungan kepada Jokowi-Amin sekaligus membubarkan GRPG, di Banda Aceh, Minggu (24/3).

Kegiatan yang difasilitasi oleh Komunitas Aceh Jokowi Amin Kuat (Kajak) tersebut, turut di hadiri Pembina Kajak Sofyan Daud dan 200 relawan GRPG dari 5 Kabupaten/Kota di Aceh. Yakni dari Pidie, Pidie Jaya, Langsa, Aceh Timur dan Aceh Tamiang

Pengunduran atau beralihnya dukungan GRPG dari pasangan Prabowo-Sandi ke pasangan Jokowi-Amin ditandai dengan dilepasnya atribut baju dan baret merah dari para relawan GRPG dengan diganti baju berlogo dukung pasangan 01 Jokowi-Amin.

Marzuki Saleh mengatakan, beralihnya dukungan dari pasangan 02 ke pasangan 01 Jokowi Amin, bukan karena paksaan, tekanan ataupun materi. Tapi memang murni kami kesadaran sendiri dan ikhlas beralih dukungan. Untuk mendukung orang yang baik dan benar.

“Karena kepemimpinan Jokowi sudah terbukti, selanjutnya di periode kedua ini Jokowi lebih mempercayakan wakilnya kepada seorang ulama Ma’ruf Amin, Ma’ruf Amin itu sosok orang yang lembut dan paham agama, maka dari itu kami dukung orang baik.” tegasnya.

Sementara Sofyan Daud menyampaikan pesan kepada relawan setelah kita melakukan Deklarasi ini kita akan fokus dengan perjuangan untuk kemenangan pasangan 01, jangan sibuk dan larut dalam menjelek-jelekan pasangan lain. Tapi kita harus fokus bagaimana caranya agar bisa memenangkan Jokowi Amin di Aceh.

Sedangkan Jubir Kajak Abu Khaidir mengatakan, sangat berterimakasih kepada relawan yang telah mendukung pasangan 01 Jokowi Amin tentu ini akan menambah kekuatan untuk kemenangan Jokowi Amin.(red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

400 Personel Polresta Banda Aceh Ikuti Ujian Psikotes

wali-news.com, Banda Aceh – Sebanyak 400 Personel polisi di