Remaja 12 Tahun di Temukan Meninggal Saat Mandi di Irigasi

Remaja 12 Tahun di Temukan Meninggal Saat Mandi di Irigasi

0

Wali-new.ccom, Aceh utara-Seorang Remaja burumur 12 Tahun asal Desa Ule Meuria Kecamatan Meurah Mulia Kabupaten Aceh Utara tenggelam di Bendungan irigasi Krueng Pase Desa Leubok Tuwe Kecamatan setempat,Kamis, (04/03/2021)

Kapolres Kota Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto,Melalui Kapolsek Meurah Mulia Aceh Utara, Ipda Sirya Iqbal mengatakan,kronologis kejadian korban tenggelam saat mandi di bendungan irigasi leubok Tuwe lalu korban terbawa arus sungai lalu tenggelam,Kata nya.

“Pada hari ini kamis tanggal 04 Maret 2021, sekira pukul 15.00 wib, telah tenggelam seorang anak laki-laki yang sedang mandi di Bendungan irigasi Krueng Pase Desa Leubok tuwe kec. Meurah mulia kab. Aceh Utara,indetitas korban Mawardi Bin Abdul Munir berumur 12 Tahun Pelajar ( kelas 6 SD)Desa Ule Meuria Kec. Meurah mulia Kab. Aceh Utara”

Lanjut Kapolsek kronologis kejadian berawal informasi dari Saksi Muhammad Ali mengatakan,
sekira pukul 14.30 wib sebelum korban tengelam mengajak teman nya untuk mandi bersama sama setelah itu korban terbawa arus danntenggelam.
“Korban sesampai di sana mengajak temannya (saksi) untuk berenang kemudian korban mandi bersama-sama, yang mana pada saat itu teman korban mandi di tempat yang dangkal sedangkan korban pada saat itu berenang ketengah sungai, selanjutnya tiba-tiba saksi an. Reva Saputra melihat korban tenggelam sambil meminta tolong dan mengangkat kedua tangannya, yang mana pada saat itu saksi langsung berusaha untuk membantu korban akan tetapi saksi tidak berhasil”

Selanjutnya saksi meminta tolong kepada warga, kemudian warga yang ada di seputaran bendungan irigasi langsung membantu mencari korban yang sudah tenggelam.

“Sekira pukul 16.05 wib korban berhasil di temukan tidak jauh dari tempat tenggelamnya dalam keadaan sudah meninggal dunia”

Selanjutnya jenazah korban langsung dibawa pulang kerumah duka dengan menggunakan mobil ambulan puskesmas Meurah mulia.(Yan)

Editor : Muslim

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Komisi III DPR RI Kunjungi Mapolda Aceh, Ada Apa

Wali-news.com, Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Pol.