Remaja Masjid Lamgugob Ikut Gerakan Bersih Masjid, Ini Harapan Muliadi

Remaja Masjid Lamgugob Ikut Gerakan Bersih Masjid, Ini Harapan Muliadi

0

wali-news.com, Banda Aceh – Remaja Masjid Besar Syuhada Lamgugob (RMBSL) ikuti program Gerakan Bersih Masjid yang diselenggarakan oleh Dinas Syari’at Islam Kota Banda Aceh yang bekerjasama dengan BKPRMI Kota Banda Aceh pada Minggu, (18/11) pagi.

Muliadi, S.Ud selaku Ketua Koordinator kegiatan di Lamgugob kepada wali-news.com dalam pers rilisnya mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari dan dikerjakan oleh Pemuda Remaja Masjid.

“Alhamdulillah ini salah satu semangat Remaja Masjid untuk menciptakan tempat ibadah yang bersih supaya ibadah menjadi nyaman,” ujarnya.

“Kami di Lamgugob rutin mengadakan gotong royong di masjid dan meunasah dua minggu sekali. Alhamdulillah dengan adanya dukungan dari Pemko Banda Aceh melalui Dinas Syari’at Islam serta juga adanya BKPRMI menjadikan kegiatan rutin ini lebih semangat untuk digerakkan,” terang Muliadi dengan semangat.

Lanjutnya, program Gerakan Bersih Masjid ini tidak terlepas dari BKPRMI Banda Aceh yang menjadi wadah penghimpunan remaja masjid di Banda Aceh.

Remaja Masjid Besar Syuhada Lamgugob mengucapkan terima kasih kepada Pemko Banda Aceh dalam hal ini Dinas Syari’at Islam Kota Banda Aceh serta juga untuk BKPRMI Banda Aceh yang telah mensupport kegiatan rutin kami ini.

“Alhamdulillah, kami semua mengucapkan terima kasih sekali. Harapannya semoga kegiatan ini terus digalakkan bahkan dapat dijangkau seluas-luasnya hingga menjadi pilot projek bagi yang lain,” tutupnya. (Red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kalangan Akademisi Dukung Perluasan Ibu Kota Provinsi Aceh

wali-news.com, Banda Aceh – Wacana perluasan Ibu Kota