REPNAS Untuk Jokowi-Ma’ruf Aceh Lepas Bus Jelajah Nusantara, Ini Kata Eka Sastra

REPNAS Untuk Jokowi-Ma’ruf Aceh Lepas Bus Jelajah Nusantara, Ini Kata Eka Sastra

0

wali-news.com, Banda Aceh – Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) Aceh mengadakan acara Pelantikan dan Deklarasi Repnas untuk Jokowi-Ma’ruf Aceh dan Pelepasan Bus Repnas Jelajah Nusantara, di Kyriad Hotel, Banda Aceh, Minggu (20/1). Pelantikan dan Deklarasi Repnas Aceh dipimpin oleh Ketua Nasional Repnas Pusat Eka Sastra.

Eka Sastra mengatakan, tujuan REPNAS mengadakan kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan keberhasilan Jokowi di bidang ekonomi, infrastruktur dan penciptaan lapangan kerja melalui lahirnya pengusaha muda diberbagai daerah.

“Kami ingin berbagi ilmu pengetahuan yang lebih mendalam serta meningkatkan pemahaman publik di berbagai daerah akan hasil kerja Jokowi.” Jelas Eka yang juga Anggota Komisi VI DPR RI.

Peluncuran Bus Repnas Jelajah Nusantara akan dimulai dari titik pertama di Banda Aceh hari Minggu sore (20/1). Jelajah Nusantara ini akan berakhir pada akhir Maret 2019, dengan masa perjalanan selama 141 hari.

Provinsi yang akan dilalui oleh bus Repnas Jelajah Nusantara ada 16 diantaranya, Aceh, Sumut, Riau, Sumbar, Jambi, Sumsel, Lampung, DKI Jakarta, Tangerang Selatan – Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Jogja, Jawa Timur, Bali, NTB dan NTT.

Sementara Ketua Dewan Pembina Repnas Bahlil Lahadalia mengatakan, tujuan Repnas mendukung Jokowi agar terus memberi masukan demi dunia usaha di Indonesia yang terus berkembang.

“Seperti awal tujuan kami para pengusaha muda dalam membentuk Repnas adalah akan tetap fokus mendukung pemerintahan Jokowi-Ma’ruf kelak dalam bidang ekonomi.”jelasnya.

Bahlil menambahkan melalui kegiatan ini Repnas dapat mendengar harapan masyarakat tentang hasil kerja Jokowi dan masyarakat pun diharapkan dapat mengetahui peran serta Repnas dalam mewujudkan perekonomian Indonesia yang lebih baik.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan peusijuk kepada para pengurus pusat Repnas dan pelepasan start Bus Repnas Jelajah Nusantara, yang berjumlah 3 unit Bus menuju wilayah barat Aceh, Tengah Aceh dan Timur Aceh, Bus Repnas akan menempuh perjalanan selama 141 hari pada akhir bulan Maret 2019.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus