Ribuan Warga Meulaboh Gelar Do’a dan Zikir di Mesjid Agung, Mengenang 14 Tahun Tsunami

Ribuan Warga Meulaboh Gelar Do’a dan Zikir di Mesjid Agung, Mengenang 14 Tahun Tsunami

0

wali-news.com, Meulaboh – ribuan warga Aceh Barat tumpah ruah ke Masjid Agung dalam rangka zikir dan doa bersama mengenang korban Tsunami 14 tahun lalu.

“kegiatan tersebut juga disisi tausiah oleh Abu Rani Adian. selanjutnya pemberian santunan 100 yatim korban Tsunami”. Rabu (26/12/18).

Bupati Aceh Barat H. Ramli MS menyampaikan, pembelajaran bagi masyarakat dalam meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan Kesadaran untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap Bencana di sekitar kita.

Musibah ini sebagai peringatan dan pelajaran bagi kita yang mahu berpikir, Pemerintah terus berupaya menyadarkan masyarakat untuk patuh dan taat terhadap penerapan syariat islam dengan berbagai program Seperti, majelis taklim, inisiasi kampung muslimin, guru pesantren mengajar di sekolah umum dari SD hingga SMP, pengangkatan Polisi Syariat (WH) untuk mengawal syariat islam, itu bentuk keseriusan Pemda dalam mengajak masyarakat ke jalan yang benar, ujarnya.
“dengan momentum ini kami berharap masyarakat Aceh Barat bisa berubah sikap yang buruk menjadi lebih baik” ajak Ramli.

kegiatan peringatan Gempa dan Tsunami yang ke 14 tahun, dilaksanakan dengan agenda Zikir dan Doa di Masjid Agung Baitul Makmur Aceh Barat dan Ziarah Kuburan Massal. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Disdik Aceh dan Kemendikbud Ristek Gelar Bimtek E-Pembelajaran Berbasis TV dan Suara Edukasi

Wali-news.com, Banda Aceh – Pada saat ini teknologi