RSU Fakinah Ikuti Survey Akreditasi, Ini Kata Wali Kota

RSU Fakinah Ikuti Survey Akreditasi, Ini Kata Wali Kota

0

wali-news.com, Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh ikut hadir di Rumah Sakit Umum (RSU) Tgk Fakinah Banda Aceh dan ikut menyambut tim Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) yang akan melakukan survey akreditasi rumah sakit tersebut.

Pagi Senin (26/11/2018), Wali Kota sudah tiba di rumah sakit tipe C yang terletak di Jalan Jendral Sudirman Banda Aceh ini langsung disambut Direkturnya, dr M Iqbal Saputra.

Terkait survey akreditasi, dalam sambutannya Aminullah sangat setuju karena akreditasi menjadi langkah penting bagi keberadaan rumah sakit dalam memberi kepercayaan kepada masyarakat.

“Iya, Saya sangat mengapresiasi langkah dari manajemen Fakinah terkait survey akreditasi ini. Rumah sakit sudah selayaknya memiliki standar tersendiri agar mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,” kata Aminullah.

Aminullah berharap, RSU Tgk Fakinah dapat terus meningkatkan pelayanan sehingga menjadi salah-satu rumah sakit rujukan di Banda Aceh.

“Semakin banyak RS yang memiliki pelayanan terbaik di Banda Aceh akan semakin bagus. Masyarakat kita tidak perlu mengeluarkan banyak biaya berobat keluar daerah. Karena di kota ini juga ada RS yang pelayanannya bagus,” harapnya. (red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dibalik Pembelian Pesawat N219, Ini Kata Lemkaspa

wali-news.com, Banda Aceh – Pro dan kontra dalam setiap